Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi Dengan Bahan Herbal

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi dengan bahan herbal memang pilihan tepat masa kini, obat QNC JELLY GAMAT merupakan jawaban anda yang sedang mengeluh sakit batu empedu yang tak kunjung sembuh, untuk itu atasi dengan QNC JELLY GAMAT yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Batu empedu adalah kumpulan cairan empedu yang mengeras dan membentuk butiran batu dengan ukuran yang bervariasi. Empedu merupakan cairan yang berada dalam kantong empedu yang berfungsi sebagai pencerna lemak dan dilepaskan dalam usus halus. Namun ketika cairan ini mengeras, maka proses pencernaan akan terganggu dan terbentuklah gangguan penyakit ini.

Berikut jenis batu empedu:

  1. Batu campuran, batu jenis ini paling umum namun cenderung berukuran kecil dan dapat berkembang secara bersamaan, terdiri dari campuran kolesterol dan pigmen empedu yang berasal dari pemecahan lemak.
  2. Batu kolesterol, terutama terdiri dari kolesterol. Batu jenis ini bisa mencapai diameter 1,25 cm sehingga cukup besar untuk memblokir saluran empedu. Jumlah batu kolesterol jarang mencapai lebih dari dua.
  3. Batu pigmen, terutama terdiri dari pigmen empedu. Batu pigmen hadir dalam jumlah besar tetapi ukurannya kecil-kecil. Kebanyakan terjadi karena penyakit.

Batu empedu ini sesungguhnya tidak dapat dirasakan oleh penderitanya, bahkan 50% dari penderita tidak akan merasakan sama sekali, baru 30% yang kemudian merasakan gejala nyeri dan 20% nya berkembang menjadi komplikasi. Pada saat ini jumlah penderita batu empedu cenderung meningkat dikarenakan perubahan gaya hidup, seperti banyaknya mengkonsumsi makanan cepat saji yang dapat menyebabkan kegemukan dan memicu terjadinya batu empedu. Empedu adalah campuran dari asam empedu, garam kalsium, protein, pigmen dan unsur lemak yang disebut dengan kolesterol. Sebagain dari cairan empedu ini akan memasuki usus halus kemudian diteruskan dan dikeluarkan melalui feses. Kelainan yang terjadi pada kantung empedu ini adalah terbentuknya batu yang terjadi karena endapan kolesterol, garam kalsium yang mengeras dan pigmen bilirubin, namun dalam beberapa kasus batu empedu ini terjadi karena endapan kolesterol.

Batu empedu disebabkan oleh beberapa faktor. Seperti misalnya penyerapan kolesterol yang tidak sempurna oleh cairan empedu. Umumnya, cairan empedu dapat melarutkan kolesterol yang dikeluarkan oleh hati. Namun jika kolesterol tidak dapat dilarutkan karena jumlahnya yang terlalu banyak, maka dapat menimbulkan kristal yang nantinya akan membentuk batu, batu ini biasa disebut dengan batu empedu kolesterol.

Munculnya batu empedu juga bisa disebabkan kebiasaan diet yang kurang sehat dan tidak tepat. Hal ini juga dapat menimbulkan kristal yang mengumpul dalam kantong empedu sehingga menjadi penyebab terjadinya batu empedu. Selain itu, cairan empedu yang mengandung banyak bilirubin dan gagguan pengosongan pada kantung empedu juga dapat menjadi penyebab timbulnya penyakit ini.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi Pilihan Tepat

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung.

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:

  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  7. Saponin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino
  10. Lektin
  11. Vitamin dan Mineral
  12. Gamapeptide
  13. Cell Growth Factor

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. “Menurutnya, teripang emas dapat menghindari batu empedu karena mengandung Inositol dan Alfa Tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolesterol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair di dalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi untuk atasi batu empedu anda, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor:085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format:

QWPN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim keĀ 
085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QWPN : 6 botol : Reby Fauzi : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-075-917-1
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Home : Obat Pilek Menahun

Cara Mengeluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *