Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh Dengan Bahan Herbal

Anda yang ingin sembuh dari luka di kaki karena diabetes maka artikel ini akan membahas mengenai Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh dengan ramuan herbal terbaik masa kini yang terbuat dari bahan herbal, QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat solusi masa kini yang aman untuk atasi keluhananda yang berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya luka di kaki karena diabetes.

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Luka pada kaki yang tidak kunjung sembuh, infeksi bakteri atau jamur, dan yang paling parah adalah pembusukan jaringan sehingga perlu dilakukan amputasi. Masalah pada kaki penderita DM disebabkan oleh dua hal, yakni:
Aliran darah yang buruk. Hal ini terjadi karena kerusakan pembuluh darah yang disebabkan oleh kadar gula darah yang tinggi dalam waktu lama. Aliran darah yang terganggu menyebabkan kaki tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, sehingga kulit kaki menjadi lemah, mudah luka dan sukar sembuh jika terjadi luka.
Kerusakan saraf. Hal ini juga terjadi karena kadar gula darah yang tinggi dalam waktu lama. Kerusakan saraf menyebabkan kepekaan seorang pasien DM terhadap rasa nyeri menjadi berkurang, sehingga pasien tidak sadar saat kakinya terluka.

Ciri Terkena Penyakit Diabetes:

  1. Sering kencing di malam hari-, Sering buang air kecil juga akan dialami penderita diabetes, jika hal ini sering terjadi tidak ada salahnya Anda segera periksakan gejala awal ini untuk mendapatkan penanganan yang cepat.
  2. Dehidrasi-, Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika penderita diabetes akan sering mengalami buang air kecil, seringnya buang air kecil akan berpengaruh terhadap cairan yang ada di dalam tubuh, sehingga tubuh kekurangan cairan dan menyebabkan dehidrasi.
  3. Mudah lelah-, Jika melakukan aktivitas, badan kamu akan terasa lemes dan bawaannya ingin tidur terus. Jika sudah mengalami tingkat kelemesan yang luar biasa, maka kamu wajib memeriksakan diri ke dokter agar kamu mengetahui menderita penyakit apa.
  4. Kesemutan-, Pada umumnya dari pengalaman beberapa orang, ciri-ciri orang terkena diabetes biasanya akan mengalami ciri-ciri seperti mati rasa. Gejala awal seperti ini harus diwaspadai karena bisa menjadi penyebab kerusakan pada serabut saraf. Beberapa bagian tubuh yang akan mengalami mati rasa biasanya kaki, tangan, dan jari, bahkan gejalanya seperti kesemutan.
  5. Gangguan penglihatan-, Gangguan penglihatan akan di keluhkan oleh penderita diabetes dikarenakan kadar glukosa yang semakin meningkat, sehingga membatasi cairan pembuluh darah masuk ke mata, bahkan keadaan seperti ini bisa membuat lensa mata berubah bentuk.
  6. Meningkatnya nafsu makan-, Meningkatnya nafsu makan makin bertambah adalah ciri selanjutnya, agar fungsi sel bekerja dengan baik, sehingga di butuhkan asupan glukosa lebih banyak yang bersumber dari makanan. Akan tetapi makanan yang sudah ditelan tidak mampu masuk ke sel tubuh untuk proses metabolisme, itulah sebabnya mengapa perasaan lapar sering muncul.
  7. Terdapat luka-, Kemunculan luka biasa yang mengalami fase penyembuhan yang sangat lambat juga dapat dijadikan indikasi adanya masalah dengan gula darah yang biasanya berhubungan dengan diabetes.

Berikut beberapa tips perawatan kaki penderita diabetes sebelum terluka :

  • Bersihkan kaki setiap hari dengan air bersih dan sabun mandi dengan sikat lembut
  • Berikan lotion kecuali sela jari.
  • Potong kuku secara benar/dikikir.
  • Pakai sepatu atau sandal yang nyaman di luar atau di dalam ruangan, jangan sandal jepit.
  • Periksa sepatu sebelum dipakai apakah ada kerikilnya.
  • Lepaskan sepatu secara berkala dan gerakkan pergelangan kaki.
  • Bila ada luka kecil, tutuplah dengan pembalut bersih dan segera obati agar terhindar dari infeksi kuman atau bakteri yang akan memperparah keadaan luka.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh Pilihan Tepat

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh menggunakan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang merupakah salah-satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya herbal serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL. Bahan utama QNC JELLY GAMAT merupakan hewan laut yakni teripang emas dan ditambahkan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih sehingga aman untuk dikonsumsi.

Berikut kandungan yang ada pada teripang emas seperti Asam Lemak Essensial, Asam Amino, Omega 3, 6, dan 9, Asam Docosahexanat (DHA), Chondroitin Philinopside A dan E, Gamapeptide, Cell Growth Factor (CGF), Glucosamine, Glikosida Keratin, Antiseptik Alamiah, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Protein dan, Kolagen.

Seluruh kandungan yang ada dalam teripang tersebut saling bersinergi dalam menyembuhkan luka diabetes secara alami. Namun yang paling berperan adalah kandungan Cell Growth Factor (CGF) atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini mampu merangsang pertumbuhan insulin sehingga kadar gula dalam tubuh akan kembali normal.

Menurut dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi Luka Di Kaki Akibat Diabetes maka anda bisa hubungi kami segera dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWPN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QWPN : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-075-917-1
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Keuntungan Belanja di Toko Ipan Herbal:

  1. Produk Yang Di Jual 100% Alami dan ASLI
  2. Mendapatkan harga Yang Lebih Murah
  3. Pembayaran Bisa Di Lakukan Belakangan setelah Barang Sampai
  4. Dilayani dengan Customer service Profesional
  5. Proses Pengiriman Cepat via JNE yang berpengalaman
  6. Anda Akan mendapatkan Nomor resi
  7. Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia

Home : Obat Pilek Menahun

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Yang Tak Kunjung Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *