Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks Asli Herbal

Kamisarankan pada anda dengan WALATRA BERRY JUS sebagai Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks yang aman serta berbahan herbal asli sehingga anda tak perlu cemas dengan obat yang kami rekomendasikan ini yang telah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks

Kanker serviks atau kanker leher rahim adalah kanker yang disebabkan oleh virus human papilloma virus (HPD) yang menyerang organ reproduksi wanita yang lebih tepatnya berada pada leher rahim atau pintu masuk rahim yang sempit dan berada diantara kemaluan dan rahim wanita. Penderita kanker serviks di Indonesia mencapai sepertiga dari total penderita kanker. Setiap tahun terdapat wanita meninggal karena menderita kanker serviks. Penyakit ini merupakan penyakit yang ditakuti wanita karena jenis kanker ini menempati posisi paling atas sebagai penyebab kematian wanita.

Menurut data WHO tahun 2012, setiap tahunnya terdapat 530.000 kasus kanker serviks yang terjadi di dunia, dan 270.000 di antaranya berujung pada kematian. Di Indonesia sendiri, terdapat ±41 kasus kanker serviks yang terjadi setiap harinya; di mana 20 pasien kanker harus meregang nyawa karenanya.

Gejala kanker serviks:

  • Perdarahan yang tidak wajar dari vagina. Misalnya perdarahan padahal Anda tidak sedang haid, menstruasi yang lebih panjang, perdarahan setelah atau saat berhubungan seks, setelah menopause, setelah buang air besar, atau setelah pemeriksaan panggul.
  • Siklus menstruasi jadi tidak teratur.
  • Nyeri pada panggul (di perut bagian bawah).
  • Nyeri saat berhubungan seks atau berhubungan seks.
  • Nyeri di pinggang (punggung bawah) atau kaki.
  • Badan lemas dan mudah lelah.
  • Berat badan menurun padahal tidak sedang diet.
  • Kehilangan nafsu makan.

Apa Penyebab Kanker Serviks?
Hampir semua kasus kanker serviks disebabkan oleh human papillomavirus atau HPV. Virus ini seringkali ditularkan melalui hubungan seksual tanpa pengaman.

Ada lebih dari 100 jenis kanker serviks, tetapi kebanyakan tidak berbahaya. Bahkan, kebanyakan orang dewasa setidaknya pernah terkena HPV di suatu saat dalam hidup mereka.

Beberapa jenis HPV tidak menyebabkan gejala sama sekali, beberapa dapat menyebabkan kutil kelamin, dan lainnya dapat menyebabkan kanker serviks. Dua jenis virus HPV (HPV 16 dan HPV 18) diketahui bertanggung jawab terhadap 70% dari semua kasus kanker serviks secara global.

Jenis infeksi HPV ini tidak menunjukkan adanya gejala, sehingga banyak perempuan yang tidak menyadari bahwa mereka positif terinfeksi. HPV dapat dengan mudah ditemukan dengan tes Pap. Itu sebabnya tes Pap juga sangat penting untuk mencegah kanker serviks.

Berikut faktor yang bisa meningkatkan risiko menderita kanker serviks antara lain:

  • Aktivitas seksual terlalu dini: Melakukan hubungan seksual pada umur terlalu dini akan meningkatkan risiko terinfeksi HPV.
  • Berganti-ganti pasangan seksual: Memiliki banyak pasangan seksual akan meningkatkan risiko terinfeksi HPV.
  • Merokok: Wanita yang merokok berisiko dua kali lipat. Ini mungkin disebabkan oleh bahan kimia berbahaya dari tembakau yang muncul di leher rahim.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah: Kondisi ini mungkin dikarenakan mengonsumsi obat tertentu seperti imunosupresan. Obat ini digunakan agar tubuh tidak menolak donor organ dari orang lain atau karena menderita HIV/AIDS.
  • Melahirkan anak: Makin banyak anak yang dilahirkan seorang wanita, maka risiko mengidap kanker serviks semakin tinggi. Wanita yang punya tiga anak, tiga kali lebih berisiko terkena kanker serviks daripada wanita yang tidak punya anak sama sekali. Diperkirakan bahwa perubahan hormon saat sedang hamil membuat leher rahim lebih rentan terserang HPV.
  • Minum pil kontrasepsi atau KB lebih dari lima tahun: Mengonsumsi pil KB cukup lama akan meningkatkan risiko dua kali lipat mengalami kanker serviks. Meski hal ini masih belum jelas alasannya.

Khasiat Walatra Berry Jus Untuk Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks Pilihan Aman

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks dengan ramuan herbal WALATRA BERRY JUS merupakan solusi masa kini yang ASLI Indonesia yang dibuat dengan proses NANO TECHNOLOGY dimana NANO TECHNOLOGY ini merupakan sebuah teknologi modern yang mengontrol sebuah zat material pada skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Jika teknologi nano ini diterapkan dalam bidang medis dan pengobatan, maka molekul dalam skala nano yang bersifat multifungsi berguna untuk mendeteksi kanker dan bisa menghantarkan kandungan obat langsung ke sel kanker / tumor. pertama dan satu-satunya di Indonesia yang Lebih Baik dari produk lainnya. yang merupakan produk herbal terbuat dari 100% dengan komposisi: Blueberry 10 %, AcaiBerry 10%, Ginkobiloba 15%, Gojiberry 15%, Madu 10%, Daun Sirsak 10%, Kulit Manggis 20% dan Daun Sirih Merah 10%.

Khasiatnya:

  • Meningkatkan sistem metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.
  • Meregenerasi sel sel dan jaringan tubuh yang rusak.
  • Mencegah dan mengobati segala jenis penyakit, termasuk penyakit degeneratif; Alzheimer, Kanker, Osteoporosis, Stroke, Hipertensi, Diabetes Melitus, Rheumatoid Arthritis.
  • Mencegah dan mengobati segala jenis penyakit kronis dan non kronis seperti; kelenjar getah bening, gondok, kista, tumor, kolesterol, hepatitis, varikokel, gula darah, batu ginjal, batu empedu.
  • Menjaga dan mengobati kesehatan jantung, ginjal, hati, dan paru paru, cocok untuk asma, bronkitis, pneumonia.
  • Menjaga kesehatan kulit, mencegah penuaan, dan menopause dini.
  • Mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks

WALATRA BERRY JUS

PRODUK WALATRA BERRY JUS
ISI 350 ml / Botol
HARGA RP 215.000,- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
KOMPOSISI Bluberry, Acaiberry, Gojiberry, Ginkgo Biloba, Daun Sirsak, Kulit Manggis, Daun Sirih Merah, Madu
ANJURAN KONSUMSI ANAK-ANAK : Minum 1-2 Sendok Teh 2x Sehari (Sesudah Makan)

DEWASA : Minum 1-2 Sendok Makan 2x Sehari (Sesudah Makan)
LEGALITAS PRODUK BPOM TR173301471 Dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & Sertifikat Dari MUI
PRODUSEN PT BIJAKSANA MAJUNUTAMA
KODE PEMESANAN BJRS WAJIB dicantumkan saat pemesanan melalui SMS pada kami agar BARANG CEPAT DIPROSES. 

Obat WALATRA BERRY JUS sebagai solusi masa kini untuk atasi kanker serviks yang sangat berbahaya bagi kesehatan yang perlu diatasi dengan benar, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan WALATRA BERRY JUS, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 0823 1571 1171 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format :

BJRS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 
0823 1571 1171 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

BJRS : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-075-917-1
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks

Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Kanker Serviks

Obat Pilek Menahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *