11 Sesumbar Lucu Fans setelah Juventus Meraih Scudetto Sembilan Kali Beruntun

Posted on

Juventus pada akhirnya sah menutup titel juara Serie A 2019-2020, Senin (27/7/2020). Kejelasan itu didapatkan sesudah scuad garapan Maurizio Sarri itu menaklukkan Sampdoria dengan score 2-0 di Allianz Fase.

Pada pertandingan giornata 36 itu, Juventus menang karena 2 gol yang semasing dicatat Cristiano Ronaldo (45+7′) serta Federico Bernardeschi di menit ke-67.

Kemenangan atas Il Samp itu membuat tempat Sang Nyonya Tua di pucuk klassemen tidak mungkin dapat tergusur. Dengan dua pertandingan sisa, perolehan 83 point punya Juventus dengan cara matematis telah tidak dapat tersusul beberapa kompetitor paling dekatnya.

Sekarang ini, Juventus unggul tujuh point atas Inter Milan (76 poin), yang berada di posisi ke-2. Selanjutnya unggul delapan angka atas Atalanta serta Lazio yang semasing kumpulkan point 75.

Keberhasilan La Vecchia Signora untuk jawara Serie A itu adalah yang ke-9 dengan cara berturut-turut. Keseluruhan, club asal Turin itu telah merasai 36 kali scudetto serta jadi yang paling banyak di Italia.

Di lain sisi, kesuksesan Juventus itu tentunya ikut dirasa beberapa fansnya. Cukup banyak fans yang meluapkan kebahagiaannya di sosial media sesudah Bianconeri merasai juara untuk yang ke-9 kalinya dengan cara beruntun.

Banyak sesumbar lucu yang dilemparkan fans di sosial media, Twitter, sesudah Juventus menutup gelar Serie A 2019-2020.

Di bawah ini Bola.com tampilkan, sesumbar lucu fans sesudah Juventus mendapatkan scudetto 9x dengan cara berturut-turut, seperti dikutip dari beberapa sumber, Senin (27/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *