3 Target Liverpool Berikutnya Setelah Tuntaskan Transfer Kostas Tsimikas Termasuk Thiago?

Posted on

Liverpool barusan membungkus pembelian pertama di bursa transfer kesempatan ini. Mereka datangkan bek kiri Olympiakos, Konstatinos Tsimikas pada harga relatif murah, 11,75 juta poundsterling.

Berumur 24 tahun, Tsimikas dipercaya akan jadi pelapis Andrew Robertson musim depan. Berarti Liverpool betul-betul kerjakan pekerjaan rumah mereka, bagian bek kiri perlu diperkokoh.

Disamping itu, kehadiran Tsimikas dipercaya buka kesibukan Liverpool di bursa transfer panas musim ini. The Reds dipercaya akan datangkan beberapa nama selanjutnya untuk menguatkan tim yang saat ini.

Minimal ada banyak tempat yang penting diperkokoh Liverpool, dari mulai bek tengah, pemain tengah, serta pelapis untuk trio striker.

1. Thiago Alcantara

Nama yang telah berapa minggu paling akhir terus dikaitkan dengan Liverpool. Beritanya Thiago telah menampik kontrak baru di Bayern Munchen sebab inginkan rintangan baru.

Pemain tengah 29 tahun ini adalah salah satunya yang paling baik di tempatnya, eksper, serta tidak mahal. Semestinya memperoleh Thiago tidak susah bila Liverpool betul-betul bergerak.

Permasalahannya, sampai saat ini negosiasi untuk Thiago belum juga diawali. Beritanya Liverpool ingin melepas beberapa nama terlebih dulu untuk memberikan ruangan di baris tengah.

2. Ben White

Kepergian Dejan Lovren memaksakan Klopp untuk cari bek tengah alternatif, Ben White jadi salah satunya calon.

White adalah pemain Brighton yang dipinjami ke Leeds United musim kemarin, serta ia adalah salah satunya pemain penting dalam kesuksesan Leeds naik kelas ke Premier League.

Beritanya Brighton menempatkan harga 40 juta pounds untuk White, nilai yang membuat Liverpool memikir 2x.

Beritanya The Reds masih berupaya menawar harga itu, tetapi harus bergerak cepat sebab Chelsea tertarik.

3. David Brooks

Playmaker Bournemouth yang diperebutkan banyak team teratas. The Cerries turun kelas ke Championship musim depan, yang disangka akan menyebabkan pada evakuasi pemain mereka.

Brooks berpotensi, walau sedikit bermain musim ini sebab luka panjang. Pemain tengah Wales ini kembali lagi tampil cemerlang pasca-lockdown.

Untuk memperoleh Brooks, Liverpool disebutkan harus bayar 35 juta pounds. Harga yang lumayan tinggi untuk pemain yang kemungkinan akan seringkali dicadangkan.

Sumber: Kilat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *