Abbiati Sebutkan Milan dan Napoli Calon Kuat Peraup Scudetto

Posted on

 

Christian Abbiati memandang AC Milan dan Napoli selaku calon kuat peraup Scudetto musim ini. Tanding ke-2 nya akhir pekan ini diprediksikan akan sengit.
Serie A pekan ini akan diwarnai tanding di antara Napoli vs AC Milan di San Paolo, Senin (23/11/2020) pagi hari WIB. Ke-2 team sekarang ini sama sedang ada di kelas atas.

Milan ada di pucuk klasemen karena perolehan 17 point dari 5 kemenangan dan dua hasil seimbang. Sesaat, Il Partenopei ada di urutan ke-3 tertaut tiga angka dari Milan

Napoli kumpulkan 14 angka dari 5 kali menang dan 2x kalah. Kekalahan team asal Naples ini berlangsung waktu mereka kalah Walk Out (WO) dari Juventus dan kalah 0-2 dari rangking ke-2 Sassuolo.

Berkaca pada perform menarik yang diperlihatkan Napoli dan Milan sekarang ini, mantan penjaga gawang Rossoneri, Christian Abbiati, memandang tanding di San Paolo kelak akan berjalan sengit. Dia bahkan juga menyebutkan ke-2 team ialah calon kuat peraup Scudetto pada musim ini.

Walau demikian, Abbiati mewanti-wanti Milan untuk tidak terbuai dengan torehan bagus mereka pada musim ini. Mantan penjaga gawang Il Diavolo ini memandang jika musim masih panjang dan segalanya bisa berlangsung

“Saya akan katakan mereka akan berkompetisi untuk urutan kesatu sampai akhir. Ini bisa menjadi musim yang baik, dengan 4 sampai lima kompetitor yang lain yang ada di seputar mereka,” tutur Abbiati diambil dari Football Italia.

“Walau demikian, bila Milan menang, mereka harus lupakan kata Scudetto untuk sekarang ini. Hal tersebut masih begitu awal,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *