AC Milan Habisi Bologna 5-1, Milanisti: Kalian Semua Keren

Posted on

AC Milan menang telak saat menjamu Bologna di pekan ke-34 Serie A 2019/20, Minggu (19/7/2020). Rossoneri menghabisi Bologna 5-1. Milan membuka keunggulan lewat gol Alexis Saelemaekers di menit 10, lalu menggandakannya melalui gol Hakan Calhanoglu di menit 24. Bologna menipiskan skor lewat gol Takehiro Tomiyasu di menit 44. Milan lalu mencetak dua gol lagi lewat Ismael Bennacer menit 49 dan Ante Rebic menit 57. Gol penutup dicetak Davide Calabria di menit 90+1. Para Milanisti, pendukung Milan, menyambut baik kemenangan ini. Puja-puji pun mereka lontarkan. Berikut beberapa di antaranya.

Kalian Semua Keren

Hakan Calhanoglu terpilih sebagai pemain terbaik ketika AC MILAN menghancurkan Bologna 5-1. Hakan Calhanoglu bermain cemerlang dengan seragam merah-hitam. Milan membuka keunggulan lewat gol Alexis Saelemaekers di menit 10, lalu menggunakannya melalui gol Hakan Calhanoglu di menit 24. Bologna menipiskan skor lewat gol Takehiro Tomiyasu di menit 44. Milan lalu mencetak dua gol lagi lewat Ismael Bennacer menit 49 dan Ante Rebic menit 57. Gol penutup dicetak Davide Calabria di menit 90+1.

Calhanoglu berkontribusi sangat besar. Selain mencetak gol kedua, gelandang serang 26 tahun Turki itu juga merancang assist untuk gol ketiga Milan oleh Bennacer. Rebic mencetak satu gol. Bennacer, Saelemaekers, dan Calabria juga mencetak masing-masing satu gol. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez, dan Rafael Leao masing-masing menyumbang satu assist. Mereka berperan besar dalam kemenangan Milan atas Bologna. Namun, Calhanoglu bisa dibilang berkontribusi lebih besar daripada rekan-rekannya.

Di laga sebelumnya, ketika Milan menang 3-1 atas Parma, Calhanoglu menyumbang satu gol dan dua assist. Sekarang, dia menyumbang satu gol dan satu assist. Di Serie A musim ini, Calhanoglu sudah mengukir total tujuh gol dan enam assist dalam 31 penampilan untuk Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *