Antoine Griezmann serta Intimidasi Profesi Seumur Jagung di Barcelona

Posted on

Barcelona – Nasib kurang baik menunggu Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis itu dikabarkan akan dipakai untuk alat ganti oleh Barcelona pada musim panas kelak.

Griezmann baru setahun bela Barcelona. Dia putuskan geser dari Atletico Madrid, dimana transfer itu mengonsumsi ongkos seputar 120 juta Euro.

Pada musim pertamanya, Griezmann masih kesusahan menyesuaikan dengan scuad Barcelona. Yang paling baru, dia dikabarkan alami perselisihan dengan Quique Setien sesudah si pelatih memainkannya pada menit ke-90 hadapi Atletico Madrid.

AS mengakui jika Griezmann mempunyai potensi ditendang dari Barcelona pada musim panas kelak. Dia dikabarkan akan dibuat tumbal transfer El Blaugrana pada musim panas kelak.

Berdasar laporan itu, Barcelona akan menyerahkan Griezmann ke PSG pada musim panas kelak.

Cara ini diambil supaya Barcelona merealisasikan gagasan lama mereka. Mereka ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Tetapi uang mereka sekarang ini masih kurang untuk memulangkan Neymar, hingga mereka tawarkan Griezmann untuk alat ganti untuk transfer itu.

Bukan Salah satu

Laporan itu mengakui jika Griezmann bukan salah satu pemain yang ditawarkan Barcelona ke PSG untuk transfer Neymar.

Berdasar laporan itu, kecuali Griezmann nama Ousmane Dembele ikut ditawarkan ke PSG. Dua pemain ini ditawarkan sebab mahar transfer Neymar yang capai angka 200 juta Euro.

Barcelona mengharap dengan ditawarkannya ke-2 pemain itu, PSG jadi siap untuk melepas Neymar ke Camp Nou.

Berdasar laporan itu, belakangan ini faksi Griezmann yang diwakilkan si agen menjumpai manajemen Barcelona.

Mereka minta kepastian tentang status Griezmann di scuad Barcelona, dimana bila dia memang tidak dibutuhkan Quique Setien karena itu mereka akan menemukannya club baru pada musim panas kelak.

Sumber: AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *