Arsenal Pada akhirnya Menang Kembali!

Posted on

 

Kemenangan di Liga Inggris yang telah lama ditunggu Arsenal pada akhirnya tiba juga. Meriam London berdentum kembali habis menaklukkan Chelsea.
Melayani Chelsea di Emirates Fase, Minggu (27/12/2020) pagi hari WIB, Arsenal langsung mendesak di lima menit pertama. Meriam London mendobrak segi kanan pertahanan The Blues, tetapi tidak ada yang menghasilkan gol.

Chelsea sempat ambil kendalian permainan dan memberikan ancaman Arsenal pada menit ke-13. Bola shooting yang dilepaskan Mason Mount mengenai gawang Bernd Leno.

Arsenal selanjutnya sanggup menyelesaikan set pertama dengan keunggulan 2-0. Alexandre Lacazette menyumbangkan gol melalui eksekusi penalti dan Granit Xhaka dari shooting bebas.

Team garapan Mikel Arteta ini jadi besar keunggulan jadi 3-0 pada menit ke-56. Bola lob shooting Bukayo Saka membuat Edouard Mendy Yowinjoker takjub.

Baca juga : J.B. Bickerstaff: Pelatih Harus Lebih Inovatif dalam Berbicara dengan Pemain

Chelsea mengecilkan kekalahan jadi 1-3 pada menit ke-85. Tammy Abraham menyelesaikan operan silang Callum Hudson-Odoi. The Blues sebenarnya sempat mendapatkan hadiah penalti di injury time, tetapi bola eksekusi Jorginho sanggup diamankan Leno.

Kemenangan ini memutuskan catatan jelek Arsenal di tujuh pertandingan paling akhir Liga Inggris awalnya. The Gunners saat itu raih lima kekalahan dan dua seimbang.

Arsenal sekarang berada di status ke-14 dengan koleksi 17 point. Chelsea di posisi ke enam dengan 25 point dan dapat turun seandainya Tottenham Hotspur, Southampton, dan Manchester City mencetak kemenangan.

“Kami memerlukan hasil itu. Kami mempunyai beberapa performa jelek, tapi kami mengawali lebih bagus dari yang kami kerjakan akhir-akhir ini dan tidak menanti sampai kami ketinggalan untuk harus mulai bermain,” kata bek Arsenal, Kieran Tierney, ke Sky Sports.

“Seluruh pemain muda di sini lapar untuk bermain. Kami harus maju terus. Pada interval waktu, pesannya ialah untuk selalu meluncur,” tambahnya.

Baca juga : Leverkusen Vs Hoffenheim: Kesempatan The Werkself Geser Bayern di Pucuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *