AS Roma Resmi Terjual Oleh Friedkin Grup

Posted on

AS Roma sah memiliki pemilik baru sesudah pebisnis Amerika Serikat, Serta Friedkin menyelesaikan proses pembelian saham punya James Pallotta. Friedkin Grup mengakuisisi saham Roma sebesar 86,6 %. Disamping itu, tersisa 13,4 % akan selekasnya masuk proses tender untuk umum.

Friedkin harus bayar ongkos sejumlah 591 juta euro atau sama dengan kira-kira 10,5 triliun rupiah, termasuk juga menggantikan hutang club untuk beli pemilikan Roma.

Janji Friedkin Grup

Friedkin Grup juga langsung mengobral loyalitas penuh untuk bawa Roma berprestasi di arena sepak bola Italia serta Eropa. “Kami suka dapat masuk dengan keluarga AS Roma. Sama seperti yang dicatat seorang fans belakangan ini, ‘Ambil club ikonik kami serta jadikanlah untuk salah satunya nama paling hebat di sepak bola dunia’. Kami punya niat melakukan, tutur Serta Friedkin.

“Loyalitas kami untuk Roma keseluruhan. Kami akan ada di Roma, satu kota yang memilki tempat istimewa di hati kami waktu kami mengawali perjalanan yang membahagiakan ini,” sambungnya.

Rencana Besar AS Roma

Walau bertukar pemilikan, Roma masih jadikan Guido Fienga untuk CEO. Dia pasti akan bertindak selaku figur pimpinan dalam negosiasi transfer sampai Roma mempunyai direktur olahraga. AS Roma finish di rangking lima Serie A musim 2019/20 tempo hari yang membuat mereka mendapatkan satu porsi ke Liga Europa musim depan.

Transfer pertama Roma di masa Friedkin kemungkinan ialah penerimaan Pedro Rodriguez yang sebelumnnya telah habis kontrak bersama-sama Chelsea.

Sumber: AS Roma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *