Barcelona Itu Satu Untuk Seluruh

Posted on

http://68.183.183.3/ – Barcelona lagi tampil cemerlang di Liga Champions, walau tiada si bintang Lionel Messi. Beberapa pemain siap bersatu bersama!
Barcelona tampil tiada Lionel Messi saat hadapi Ferencvaros di matchday ke-5 Group G Liga Champions pada Kamis (3/12/2020) pagi hari WIB di Puskas Arena. Tiadanya si kapten masih membuat Barcelona dapat menang 3-0.

Ke-3 gol Barcelona diciptakan oleh Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele dari titik putih. Barcelona juga memimpinn klasemen Group G dengan sapu bersih lima kemenangan, dan ticket ke babak 16 besar Liga Champions juga pada tangan.

Dikutip dari medium Spanyol, Marca, nampaknya Barcelona lagi menunjukkan diri dapat tampil oke tiada seorang Lionel Messi. Beberapa pemain lain lagi berkilau, dari penjaga gawang ada di belakang sampai beberapa striker di muka.

Bek tengah Barcelona, Clement Lenglet menyebutkan jika semua pemain Barcelona sama-sama bersatu untuk menang. Semua berperanan!

“Seluruh orang terjebak dalam kemenangan ini,” tutur Lenglet setelah pertandingan.

“Seluruh pemain usaha tampil optimal di latihan untuk masuk di dalam line-up. Saya pikir kami melakukan dengan baik sekali,” sambungnya.

Clement Lenglet tidak ingin jemawa. Untuk pemain dari Prancis itu, Blaugrana sekarang harus lagi konsentrasi memenangkan setiap pertandingan. Walau sedang dalam track positif yang dapat memenaangi tiga laga paling akhir di semua persaingan dengan score besar.

“Kami lagi bermain secara baik, sampai gol tiba dan kuasai permainan dengan tenteram. Saya berharap, kami tetap tampil semacam ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *