Barcelona Mustahil Pulangkan Neymar

Posted on

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tutup pintu untuk transfer Neymar di panas musim ini. Dia menyebutkan transfer itu ialah satu kemustahilan. Walau tinggalkan Barcelona di tahun 2017 yang lalu, hampir tiap tahun Neymar dirumorkan akan kembali pada Camp Nou. Faksi Barcelona disebutkan masih ingin memulangkan Neymar, walau belum segera jadi fakta.

Narasi yang serupa kembali lagi terulang lagi musim ini. Faksi Barcelona dirumorkan akan coba memulangkan Neymar di panas musim ini. Tetapi Bartomeu menyanggah info itu. “Memburu pemain yang timnya tidak ingin menjualnya itu adalah suatu hal yang tidak mungkin,” papar Bartomeu pada Barca TV.

Pernah Mencoba

Bartomeu kesempatan kali ini mengaku jika faksinya pernah men coba memulangkan Neymar di tahun kemarin.

Tetapi dia menyebutkan usaha faksinya itu tidak berhasil sehinggas transfer itu tidak terealisasi. “Pada musim panas tahun kemarin, kami memang berusaha untuk memulangkannya.”

Tidak Untuk Dijual

Bartomeu menyebutkan jika peluang Barcelona untuk memulangkan Neymar di panas musim ini benar-benar kecil.

Pasalnya PSG tidak ingin jual salah satunya pemain terbaik di saat-saat epidemi seperti sekarang ini. “Dengan keadaan epidemi semacam ini, lumrah bila timnya tidak ingin meletakkannya di bursa transfer. Ini suatu hal yang normal.” katanya.

Bongkar Team

Menurut isu yang tersebar, Barcelona akan merombak scuad di panas musim ini. Manajemen Barcelona akan jual beberapa pemain yang telah uzur serta menggantinya dengan pemain yang lebih baik.

(Barca TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *