Benzema Jelek-Jelekan Vinicius, Legenda Milan Ini Terkejut

Posted on

Karim Benzema disebut memprovokasi Ferland Mendy supaya tidak memberi bola ke Vinicius Junior. Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, bingung dengan hal tersebut.
Dalam rekaman camera yang tersebar di sosial media, menunjukkan Benzema terlibat perbincangan dengan rekanan senegaranya, Ferland Mendy, di lorong stadion. Peristiwa itu berlangsung waktu interval laga Borussia Moenchengladbach versus Real Madrid di Liga Champions, Rabu (28/10/2020) pagi hari WIB.

Benzema serta Mendy terjebak pembicaraan memakai bahasa Prancis, yang nampaknya tidak dipahami Vinicius, sebagai pemain dari Brasil. Account Twitter, Get French Football, mengupload video pembicaraan itu, memberi info percakapan Benzema serta Mendy.

“Jangan mengoper ke ia. Saya bersumpah untuk ibu, ia bermain tidak searah sama kita,” kata Benzema ke Mendy.

Peristiwa itu disikapi sama Costacurta

Sepanjang meniti karier selaku pemain, diakuinya tidak sempat dengar ada peristiwa semacam itu.

“Ini benar-benar mengagetkan, saya belum pernah dengar hal semacam itu, tidak dalam team saya atau musuh, terkecuali mereka bergurau. Tetapi, menyaksikan muka mereka, kelihatannya tidak bergurau, mereka menjelaskannya dengan serius,” kata Costacurta ke Sky Sport Italia.

“Itu benar-benar tidak logis. Aneh rasa-rasanya, anak ini barusan datang di Real Madrid serta dapat menjelaskannya, tetapi Benzema menjelaskan itu betul-betul mengagumkan,” tambahnya.

Benzema memberi respon rumor yang tersebar. Ia nampaknya tidak ingin memusingkan pada pemahaman beberapa orang di luar yang tengah mengulasnya.

“Waktu anjing menggonggong, ‘sembilan’ berakhir,” catat Benzema di Instagram, dibarengi dengan photo dianya rayakan golnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *