Bersiap! Evander Holyfield Turuti Mike Tyson, Ingin Naik Ring Kembali

Posted on

 

Sesudah comeback Mike Tyson, pencinta tinju mendapatkan berita baik. Legenda tinju kelas berat, Evander Holyfield, diklaim siap kembali lagi naik ring pada 2021.
Tentang hal rivalnya ialah Glenn McCrory, bekas juara tinju kelas pelacak. McCrory sendiri yang memverifikasi gagasan tanding itu.

Hal tersebut disingkap McCrory ke talkSport. Pria yang saat aktif jadi juara tinju kelas pelacak itu akui Holyfield sepakat melawannya.

“Saya berbicara dengan Holyfield di telephone saat malam hari, dan ia ngomong ia akan hadapi saya. Ia takut ke saya sepanjang 30 tahun, tetapi saat ini ia akan hadapi saya. Ia makin berani saja,” kata McCrory ke talkSport.

“Kami mengharap pada April, saya berbicara dengan Joe Brown dan Jim Freeman dari BKB Company dan mereka pengin mengagendakannya di O2 (London) pada April.”

“Saya juara sesudah Evander berpindah ke kelas berat, saya merampas gelar pemenangnya dan ngomong padanya, ‘Kenapa anda berpindah? Takut dengan saya?”

“Saya terus pada keadaan sempurna. Saya naik ke delapan gunung paling tinggi di dunia tahun kemarin. Maka bila saya dapat melakukan tiada latihan, saya tentu dapat hadapi Holyfield. Itu yang akan saya kerjakan. ” ucapnya.

Isu Holyfield naik ring telah menggema beberapa bulan akhir. Pria yang dipanggil The Real Setuju itu telah mengupload photo latihannya.

Saat aktif bertanding, pria yang sekarang usdah berumur 58 tahun itu telah menyikat bermacam titel juara. Salah satunya jadi juara versus WBA, WBC, IBF dan IBO, dengan rekor 44 kemenangan, 10 kali kalah, dua seimbang, dan sekali no contest.

Saat sebelum Holyfield, Mike Tyson telah terlebih dahulu comeback. The Iron Mike telah hadapi Roy Jones Jr, yang usai seimbang akhir minggu kemarin.

Isunya, Holyfield dan Tyson sendiri akan kembali lagi bertarung. Ke-2 bekas juara tinju kelas berat itu pengin memainkan tanding ke-3 nya, di mana Holyfield dapat memenangi dua pertempuran awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *