Cavani Tiba, Ighalo Bagaimana

Posted on

Manchester United datangkan penyerang baru Edinson Cavani. Odion Ighalo, penyerang lain Setan Merah yang lain tidak gusar kok!
Edinson Cavani dihadirkan dengan gratis di bursa transfer panas musim ini. Itu sesudah, kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) habis.

Edinson Cavani diinginkan dapat menolong daya dobrak Setan Merah. Walau umurnya telah tidak lagi muda, yaitu 33 tahun tetapi pemain dari Uruguay itu punyai jam terbang yang oke.

Dalam catatan Transfermarkt, Cavani telah buat 104 gol dari 138 performa di semua gelaran bersama Napoli, lalu mencatatkan 200 gol dari 301 laga di PSG.

Karena itu sekarang, gantian Manchester United menunggu beberapa gol lahir dari kaki-kakinya.

Lain bagian, kehadiran Edinson Cavani pasti memberikan ancaman striker lain di Manchester United. Ia ialah Odion Ighalo.

Ighalo dipinjam MU dari Shanghai Shenhua di Januari kemarin. Awalannya hanya sampai akhir musim 2019/2020. Tetapi selanjutnya, pinjamannya diundur selama bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2021 kedepan.

Odion Ighalo memang hanya diprediksikan jadi penyerang lapisan. Opsi penting MU, terus Anthony Martial.

Ighalo selama ini baru bermain sekitar 22 kali di semua pertandingan dengan catatan 5 gol serta 1 assist. Kehadiran Cavani, apa membuat gusar sebab akan kesusahan mendapatkan waktu bermain?

“Itu bagus kok untuk team, seluruh pemain bertambah usaha keras lagi,” kata penyerang asal Nigeria itu ibarat dikutip dari Metro.

“Untuk team sebesar Manchester United, terdapat beberapa bakat serta kami sama-sama pemain harus dapat tampilkan kekuatan terhebat. Pasti, kami seluruhnya sama-sama memberikan dukungan,” sambungnya.

Odion Ighalo akui akan terus kerja keras untuk mendapatkan tempat di tim penting. Ia tidak takut berkompetisi dengan siapa.

“Saya kerja keras tiap hari serta saya terus siap kapan saja manager memerlukan saya. Lalu, saya tinggal memberikan bukti di atas lapangan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *