Chelsea Main Tarik-Ulur untuk Transfer Kai Havertz, Apa Alasannya?

Posted on

Chelsea masih cari langkah paling baik untuk memperoleh pemain tengah berpotensi Bayer Leverkusen, Kai Havertz. The Blues ingin memperoleh harga paling murah untuk Havertz, yang dipercaya dapat jadi salah satunya pemain paling baik Jerman di waktu akan datang.

Gerakan Chelsea di bursa transfer ini diperintah oleh wanita kuat, Marina Granovskaia. Mereka adalah team sangat aktif di bursa transfer selama ini, telah datangkan Hakim Ziyech serta Timo Werner.

Bila sukses, Havertz akan jadi perekrutan ke-3 Chelsea, serta mereka juga masih cari beberapa nama lain, terutamanya untuk bagian bek kiri serta bek tengah.

Biasanya cepat

Mencuplik Kilat, Leverkusen diberitakan menempatkan harga 90 juta pounds untuk Havertz, tetapi selama ini penawaran paling tinggi Chelsea berada di angka 70 juta pounds.

Mereka tertarik dengan Havertz, tetapi tidak ingin sampai dipermainkan Leverkusen. Untuk itu Marina akan memakai taktik tidak sama dalam negosiasi kesempatan ini

Umumnya, sama dengan masalah Ziyech serta Werner, Chelsea dapat bergerak cepat untuk datangkan pemain. Mereka condong membungkus negosiasi dalam sekejap, tidak ingin menghabiskan waktu.

Kesempatan ini, gerakan untuk Havertz akan tidak sama.

Kini tarik-ulur

Masih menurut Kilat, beritanya kesempatan ini Chelsea pilih menanti, bermain tarik-ulur dengan Leverkusen dalam negosiasi Havertz.

Ini dikarenakan oleh keadaan susah Leverkusen. Mereka barusan tutup musim serta dinyatakan tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Tanpa ada Liga Champions bermakna penghasilan menyusut, yang akan susah untuk team papan tengah seperti Leverkusen, terutamanya ditengah-tengah epidemi virus corona. Karenanya, kemungkinan besar mereka akan sangat terpaksa melepas Havertz untuk selamatkan club.

Berikut yang dicari Chelsea. Mereka menyengaja menanti sampai Leverkusen sangat terpaksa melepas Havertz pada harga yang tambah murah.

Sumber: Kilat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *