Dengar Berita Ronaldo Akan Dipasarkan, Ini Kata Pejabat PSG

Posted on

 

Cristiano Ronaldo beritanya akan dipasarkan Juventus pada musim panas kedepan. Pejabat Paris Saint-Germain angkat bicara mengomentarinya.
Ronaldo tengah masuk musim ke-3 nya di Juventus. Tetapi, ada isu tidak lezat menimpanya.

Mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, serta Real Madrid itu beritanya akan dipasarkan Juventus. Berdasar laporan SPORT, yang pertamanya kali munculkan isu itu, Bianconeri pengin melepaskannya sebab sedang kritis keuangan.

Sudah diketahui, Ronaldo dibayar besar sekali di Juventus. Striker asal Portugal itu dibayarkan 31 juta euro atau sejumlah Rp 518,5 miliar per musim.

Sesaat kontraknya masih sampai 2022. Akhirnya, buat menyamakan keuangan club, pemain yang telah membuat 71 gol serta menyembahkan dua piala Scudetto itu akan dilepaskan.

Melihat upahnya yang fenomenal, telah pasti cuman tim-tim kaya raya yang dapat mengambil Ronaldo

Diantaranya ialah PSG, yang dipunyai taipan asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi.

Direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo, mengaku dengan senang jika teamnya benar-benar salah satunya yang sanggup mengambil Ronaldo. Les Parisiens akan menyaksikan kesempatan itu tahun depannya.

“Ini hari, kami tidak tahu apa yang akan berlangsung. Mungkin esok Cristiano Ronaldo terjaga dari tidur serta ngomong pengin main di satu tempat,” kata Leonardo ke PSG TV.

“Siapa yang dapat mengambilnya? Cuman lingkaran spesifik. PSG ada di lingkaran itu. Umumnya ini hanya masalah kesempatan serta peluang.”

“Masalah jendela transfer, kami harus menyiapkannya serta itu yang akan kami lakukan. Kami punyai fokus serta daftar sendiri, tetapi suatu hal yang belum nampak bisa berlangsung,” ucapnya.

Selain PSG, Manchester City juga dihubungkan dengan Ronaldo. The Citizens telah dianjurkan mengambil pemilik 5 Ballon d’Or itu untuk gantikan Sergio Aguero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *