Faiq Bolkiah Sang Pemain sepak bola Paling kaya di Dunia Main di Kampung Ronaldo

Posted on

Faiq Bolkiah, pemain sepak bola paling kaya di dunia, sekarang punyai penjelajahan baru. Keponakan Sultan Brunei Darussalam itu bermain di kampung Cristiano Ronaldo.
Faiq namanya muncul bukan lantaran performnya di atas lapangan. Pemain sepak bola 22 tahun itu disorot sebab adalah keponakan Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah.

Ayah Faiq Bolkiah, Abdul Hakeem Jefri Bolkiah, adalah salah satunya Pangeran Brunei Darussalam. Harta kekayaannya disebut capai 20 miliar paun, dan punyai 2.300 mobil, termasuk juga Bentleys, Ferraris, serta Rolls-Royces.

Faiq Bolkiah punyai sorotan berkaitan style hidupnya. Kecuali punyai hewan peliharaan seekor harimau, dia diberitakan tetap habiskan dana 35 juta euro per bulan untuk keperluannya.

Faiq Bolkiah, yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, bertambah pilih bela Brunei Darussalam. Namanya selanjutnya muncul selesai dikontrak dengan cara pro oleh Leicester City pada 2016, sebelumnya setelah sempat juga menimba pengetahuan sepakbola di akademi AFC Newbury, Southampton, Arsenal, selanjutnya ke Chelsea.

Empat tahun di Leicester, Faiq Bolkiah ternyata tidak mendapatkan peluang bermain, serta tembus team pokok

Dia juga sekarang keluar, serta bermain di club Portugal. Ialah Maritimo sebagai club baru Faiq Bolkiah. Club yang ada di Funchal, Madeira, Portugal—yang kampung halaman Cristiano Ronaldo, mengambilnya.

Dikutip Fox Sports, Faiq Bolkiah sah dikontrak Maritimo dengan gratis. Pemain yang pernah tampil di kompetisi eksebisi untuk kembali kenang Tsunami Aceh itu akui bangga dapat meneruskan profesi ke Portugal.

“Saya benar-benar senang dapat ada di sini serta membuat ketetapan ini. Saya percaya ini club yang pas buat saya serta profesi saya sendiri,” tuturnya di situs sah Maritimo.

“Arah saya ialah selalu untuk memberi yang paling baik di tiap latihan serta laga, untuk berubah serta menolong team,” jelas Faiq Bolkiah, berkaitan kehadirannya di club kampung halaman Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *