Garuda Select Terangkan Alasan Bagus Kahfi Tidak berhasil Masuk FC Utrecht

Posted on

 

Bagus Kahfi ditegaskan tidak berhasil tergabung ke FC Utrecht. Mola TV pemilik Program Garuda Select mengutarakan Barito Putera tidak membalas e-mail club Belanda.
FC Utrecht sempat memberi deadline ke Barito Putera untuk membalas e-mail mereka pada, Jumat (27/11/2020). Sampai batasan waktu yang dipastikan, Barito Putera tidak memberi jawaban.

Atas keadaan itu, FC Utrecht memancing ketertarikan mereka

“Feeling saya seluruh sebab miskomunikasi. Di surat pertama kalinya Utrecht telah minta kejelasan Barito apa siap melepaskan Bagus tiada ongkos,” kata perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso

“Setahu saya, Barito bertanya peluang ada ongkos transfer atau pinjaman langsung ditampik oleh Utrecht. Lantas ke-2 pihak bicara melalui telephone di mana Utrecht mengutamakan jika mereka meminta kejelasan kerelaan Barito untuk melepaskan Bagus tiada ongkos saat sebelum hari Jumat tempo hari,” katanya menambah.

“Nah sampai hari Jumat (deadline sesungguhnya telah melalui) masih tidak ada jawaban kembali dari Barito, di mana pihak Utrecht pun tidak dapat mengontak pengurus Barito melalui e-mail atau WhatsApp. Oleh karenanya mereka ambil simpulan Barito tidak sudi melepaskan Menarik dan bagus kembali lagi penawarannya,” ucapnya kembali.

Lenyap sudah keinginan Bagus Kahfi untuk dapat bermain di Eropa dengan ditariknya ketertarikan FC Utrecht

Masih ada keinginan untuk dapat tergabung club Eropa kembali di hari esok. Tetapi saudara kembar Bagas Kaffa itu akan hadapi persaingan yang lebih ketat.

“Menyaksikan pengakuan pihak Barito di medium yang kelihatannya memberikan dukungan profesi Bagus, saya beranggapan berlangsung miskomunikasi di antara ke-2 pihak,” papar Mirwan.

“Di depan, seluruh masih bergantung Barito. Tetapi makin lama makin susah buat Bagus

sebab kompetisinya bila telah di atas 18 tahun

akan menantang pemain seluruh usia,” katanya akhiri pengakuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *