Guardiola: Tottenham Calon Paling kuat Juara Liga Inggris, Man City..

Posted on

 

Pep Guardiola yakin Tottenham Hotspur sekarang jadi calon paling kuat juara Liga Inggris. Tetapi Guardiola masih yakin Manchester City punyai peluang juara.
Man City barusan roboh 0-2 di Stadion Tottenham Hotspur pada pekan ke-9, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Walau memimpin permainan, the Citizens tidak berhasil membalas beberapa gol Spurs yang diciptakan Son Heung-min dan Giovani Lo Celso di semasing babak.

Hasil ini mengidentifikasi kekalahan ke-3 City dalam delapan pertandingan pertama persaingan. Sang Biru Langit bahkan juga baru 2x menang di tujuh pertandingan terakhir kalinya.

Dengan begitu, Manchester City turun ke rangking 11 klasemen Liga Inggris habis baru mengumpulkan 12 point dari 8 laga. Tentang hal kesusahan yang lain dirasakan Kevin de Bruyne cs ialah geret gol habis baru mencatatkan 10 gol dan telah bungkusukan 11 gol.

Saat itu Tottenham naik ke posisi paling atas dengan pencapaian 20 point hasil 9x berlaga

“Mereka [Tottenham] berada di status paling atas liga, jadi mereka calon paling depan dibanding team yang lain saat ini. Ada beberapa point untuk diperebutkan. Ada beberapa team di muka kami,” tutur Guardiola diambil Sports Ilustrated.

“Kami harus mulai memenangkan banyak pertandingan, jika tidak karenanya mustahil. Kami ketahui kami harus mulai memenangkan banyak pertandingan. Saya anggap kami tidak begitu jauh, kami kami benar-benar kesusahan cetak gol saat ini. Itu kenyataannya.”

“Pada tahun pertama [saat Guardiola latih City -red] Chelsea ambil keuntungan, tahun ke-2 dan ke-3 dan ke-4 benar-benar terang. Ini nampak ketat, tetapi saat ini baru sembilan pertandingan jadi masih banyak pertandingan. Kita akan menyaksikan bagaimana kompetisinya,” tambah Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *