Harry Kane Mengganti Langkah Pandang pada Penyerang

Posted on

 

Harry Kane diketahui selaku pemain nomor sembilan sejati. Tetapi makin kesini, dia semakin dianggap sanggup mainkan peranan di status lebih dalam.

Harry Kane tidak cetak gol saat Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Manchester City, Minggu (22/11/2020) pagi hari WIB di kelanjutan Liga Inggris

Beberapa gol Tottenham diciptakan oleh Son Heung-min dan Giovani Lo Celso. Kane berperan dengan 1 assist, yang dibikinnya pada gol Lo Celso.

Boro-boro membuat gol, Harry Kane bahkan juga tidak melepas satu juga shooting di pertandingan ini. Tetapi Premier League menunjuknya selaku Man of The Match.

Manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyebutkan meskipun Harry Kane tidak membuat gol, tetapi sumbangsihnya untuk team nampak di atas lapangan

Dia jadi penyambung permainan, menyervis kawan-kawan segrupnya lepas dari pekerjaannya selaku pembuat gol.

Mourinho yakin Kane bisa mulai mengganti penglihatan khalayak pada seorang penyerang, yang tidak selalu harus diibaratkan dengan beberapa gol. Selaku catatan Harry Kane telah membuat sembilan assist di Liga Inggris musim ini, empat lebih beberapa dari pemain lain, selain telah mengumpulkan tujuh gol.

“Ia pemain yang fenomenal. Kemungkinan ia akan bertanggungjawab atas seluruh orang yang menyukai sepakbola, untuk mengganti langkah pandang beberapa orang pada seorang penyerang,” kata Mourinho diambil Sky Sports.

“Kecondongannya ialah menyaksikan berapa banyak gol yang diciptakan seorang penyerang. Jika Anda sebaik jumlah gol yang Anda bikin. Ada penghargaan Sepatu Emas karena itu.”

“Tetapi seorang striker menjadi Man of The Match, saya tidak tahu siapakah yang bertanggungjawab memberi penghargaan itu tetapi saya beri pujian mereka, sebab seorang striker dapat mencapainya tiada cetak gol,” papar pria Portugal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *