Jack Grealish Kecewa Dibanding dengan Mason Mount di Tim nasional Inggris

Posted on

 

Jack Grealish kecewa dibandingkan dengan Mason Mount. Dia tidak berasa sedang berkompetisi merebutkan satu status pokok di Tim nasional Inggris dengan pemain tengah Chelsea itu.
Grealish dijumpai bermain selaku pemain sayap kiri. Sedang Mount terlatih bermain di bidang yang serupa saat mengenakan seragam The Blues, walau bisa juga dimainkan selaku pemain striker tengah atau pemain tengah tengah.

Status ke-2 nya yang serupa membuat ke-2 nya sering dibanding oleh khalayak Inggris. Apa lagi Grealish sempat tidak mendapatkan panggilan manager Inggris, Gareth Southgate. Saat itu, Mount terus diundang.

Selanjutnya Grealish ditepikan di dua pertandingan The Three Lions di bulan Oktober kemarin. Sedang Mount jadi starter. Ini membuat khalayak menduga Mount lebih diutamakan Southgate daripada Grealish, dan salah satunya harus dipertaruhkan.

Walau sebenarnya, bila menyaksikan semua performa Grealish bersama Inggris yang baru 3x, di sana ada selalu Mount. Berarti, ke-2 nya dapat dimainkan bertepatan. Southgate menempatkan Grealish disamping kiri, sedang Mount selaku pemain striker tengah.

Komparasi itu turut membuat Grealish geram

Dia kasihan ke Mount yang pada akhirnya dicibir sebab dipandang merampas tempat Grealish, walau sebenarnya Grealish kembali bagus-bagusnya.

Dijumpai, Grealish telah cetak lima gol dan 6 assist dalam 8 pertandingan musim ini bersama Aston Villa, sedang Mount baru mengepak satu gol dan 3 assist dalam 12 pertandingan di Chelsea.

“Saya mencintai Mason. Sedikit menyebalkan sebenarnya, sebab ia jadi terkena cibir karena itu,” kata Grealish ke Sky Sports.

“Saya terus dekat sama Mason. Ia itu pemain luar biasa, dan saya berpikir sebenarnya kami tidak memperebutkan satu lokasi yang sama di tim nasional.”

“Ia terus disepelekan. Dia memiliki hak mendapatkan sanjungan untuk semuanya yang dia telah kerjakan, dan orang yang memahami sepakbola tentu pahami begitu baiknya permainan ia,” terang pemain 25 tahun itu, bela Mason Mount.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *