Jalen Rose Junjung LeBron James Juara NBA Musim Ini

Posted on

Suport pada LeBron James terus mengalir. Belakangan ini, bekas pemain NBA yang sekarang jadi analis, Jalen Rose, memberikan dukungan James menjadi juara musim ini. Rose memiliki pendapat jika titel juara musim ini akan menghangatkan pembicaraan tentang GOAT (Greatest Of All Time) yang menyertakan James serta Michael Jordan.

Catatan datanya dari hari untuk hari makin memberikan keyakinan beberapa simpatisan James jika dianya pemain paling baik selama hidup. Bersamaan rekor playoff yang menarik, James berkesempatan bawa Los Angeles Lakers juara NBA musim ini.

Lakers mengambil langkah cepat ke final Daerah Barat. Semua sebab LeBron James serta Anthony Davis. Beberapa fans menyebutkan Lakers musim ini ialah team bertabur bintang. Tapi Jalen Rose lihat jika kehadiran LeBron James punya pengaruh besar pada prestasi Lakers musim ini. James alami saat yang cantik di “gelembung” NBA dengan pecahkan rekor liga, hampir tiap hari. Serta belakangan ini, James terima penghargaan All-NBA ke-16 selama profesinya.

James sukses menaklukkan Derek Fisher untuk catatan kemenangan paling banyak di playoff

Rekor ini tetap akan bersambung, mengingat perjalanan Lakers masih panjang. James sendiri ingin gelar ke-4 dalam profesinya. Gelar itu, menurut Jalen Rose dapat memanasi pembicaraan tentang GOAT, yang sejauh ini diberikan pada Michael Jordan.

“Ia (LeBron James) dapat melakukan secara cepat. James dapat memperoleh titel juara NBA ke-4, sekaligus juga MVP Final NBA ke-4. Bukan gelar biasa, tetapi gelar yang spesial sebab bersama-sama Los Angeles Lakers,” kata Jalen Rose dalam podcast ‘First Take’.

Jalen memiliki pendapat jika beberapa orang yang tidak lihat Michael Jordan bermain akan berteriak dengan keras jika James ialah pemain paling hebat selama hidup. Sebab dalam 20 tahun paling akhir, James yang mereka melihat.

Diskusi GOAT kemungkinan belum pernah mendapatkan jawaban yang tentu. Michael Jordan sampai saat ini masih mendapatkan pernyataan untuk pemain paling baik selama hidup. Tapi LeBron James perlahan-lahan memburu catatan-catatan statistik Jordan. Tetapi untuk final NBA, James nampaknya tidak dapat menaklukkan Jordan. Dari catatan statistik, Jordan memperoleh enam cincin NBA dengan 35 game final NBA. Sedang James baru tiga cincin NBA dalam 49 laga final NBA.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *