‘Jangan Diamkan Juventus Ambil Scudetto kesepuluh Secara Beruntun’

Posted on

 

Massimo Moratti memandang jika Juventus masih nampak selaku team yang lengkap, tetapi belum pasti dapat memenangkan Scudetto yang ke-10 secara berturut-turut.
Juventus sudah sukses kuasai Liga Italia sepanjang sembilan musim berbicara-turut. Mereka melakukan sesudah bangun dari imbas Calciopoli.

Musim ini, Juventus masih tetap punyai formasi team yang oke, tetapi yang membandingkan ialah kedatangan pelatih kiprahan. Juventus dengan berani mengusung Andrea Pirlo selaku juru strategi, walau tidak ada pengalaman latih.

Selama ini pergerakan Juventus belum stabil di Liga Italia. Sang Nyonya Tua duduk dalam sikap ke-5 dengan 13 point atau ketinggalan empat angka dari AC Milan di pucuk.

Moratti memandang jika perjalanan Juventus musim ini akan benar-benar bergantung dari kualitas Pirlo selaku pelatih

Ia mengharap Inter Milan dapat melumpuhkan Bianconeri merampas Scudetto ke-10 secara berturut-turut.

“Juventus patut memenangi sembilan gelar terakhir kalinya,” kata Moratti sebagai mantan presiden Inter Milan, yang diambil dari Football Italia.

“Mereka masih terlihat selaku team yang paling lengkap, dari talenta sampai peluang keuangan. Beberapa hal akan tergantung pada (Andrea) Pirlo dan bagaimana ia akan pas,” tambahnya.

“Tidak bagus untuk memikir mereka akan menang sepuluh kali beruntun, tetapi salah satu hal yang dapat dikerjakan ialah coba membuat team yang lebih kuat yang dapat menantang mereka. Inter dapat melakukan, saya berharap,” Moratti mengutamakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *