Jarang Terpakai di Chelsea, Atalanta Siap Beri Kehidupan Baru Pada Batshuayi

Posted on

Team Italia yang sedang naik daun Atalanta diberitakan membidik Michy Batshuayi yang di Chelsea jarang-jarang dimainkan. Batshuayi telah jadi sisi dari scuad Chelsea semenjak tahun 2016 yang lalu. Akan tetapi penyerang asal Belgia ini hanya sering jadi penghangat bangki cadangan saja.

Dia serta seringkali dipinjami ke club lain. Di tahun 2018, dia disekolahkan ke Borussia Dortmund. Penyerang 26 tahun itu sempat juga dipinjami ke Valencia. Paling baru, dia disewakan ke sama-sama club Premier League Crystal Palace pada Januari 2019.

Penghangat Kursi Cadangan

Di Awalnya musim ini, dia masih seringkali dimainkan di scuad Chelsea. Tetapi tentunya dia cuma main untuk pemain cadangan. Tetapi mendekati akhir pertandingan, dia semakin jarang-jarang main buat Chelsea. Serta Frank Lampard sering tidak memasukkan dalam team yang bermain.

Keseluruhan musim ini dia cuma bermain sekitar 24 barangkali buat Chelsea. 16 kali salah satunya di Premier League. Namun keseluruhan waktunya di atas lapangan cuma 656 menit menit saja. Meskipun begitu dia masih dapat cetak 6 gol serta dua assist.

Batshuayi Jadi Alternatif Zapata

Walau jarang-jarang bermain di Chelsea, tetapi Michy Batshuayi masih mempunyai peminat. Club itu ialah Atalanta. Info ini dihembuskan oleh Tuttomercatoweb. Atalanta juga disebutkan telah mengontak faksi Chelsea untuk bertanya posisi Batshuayi.

Media Italia itu menyebutkan, ada peluang Atalanta akan meminjamnya semakin dulu. Diakhir waktu pinjaman ada pilihan untuk membeli dengan cara permanen.

Atalanta berupaya dekati Michy Batshuayi untuk cara mengantisipasi bila Duvan Zapata keluar. Sekarang ini kontrak Batshuayi dengan Chelsea sisa setahun lagi.

(Tuttomercatoweb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *