Jose Mourinho Ribut sama Dele Alli?

Posted on

Satu berita tidak enak menemani kekalahan Tottenham Hotspur diakhir pekan kemarin. Manager Spurs Jose Mourinho tidak akur dengan pemainnya sendiri, Dele Alli.
Tottenham buka Premier League 2020/21 dengan kekalahan 0-1 di tangan team tamu Everton. Dominic Calvert-Lewin jadi pembeda dengan gol satu-satunya diawalnya babak ke-2.

Di pertandingan itu, Alli cuma bermain di paruh pertama saja. Pemain tengah Tottenham itu hanya membuat 25 sentuhan serta sekali melepas eksperimen mengarah gawang Everton, sebelum diganti oleh Moussa Sissoko waktu interval.

Mantan pemain tim nasional Inggris serta Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengakui Dele Alli serta Mourinho bercekcok

Keadaan ini ikut memanasi isu yang menyebutkan Spurs ingin memulangkan Gareth Bale dari Real Madrid.

“Saya berasa mereka perlu seorang pemain nomor 10 sebab saya dengar dari satu sumber terpercaya jika Dele Alli serta Mourinho tidak akur,” papar Agbonlahor pada TalkSPORT.

“Kita telah menyaksikannya berulang-kali dengan Jose Mourinho, ia dapat membunuh beberapa pemain. Sejauh ini ia tetap demikian di tim-tim yang dilatihnya. Di Man United, ia coba melakukan dengan Pogba serta Shaw.”

“Saya berasa Dele Alli bisa jadi target baru ia. Anda dapat lihat apakah yang ia lakukan dengan Danny Rose, satu hal yang membuat malu serta ia tetaplah bek kiri terbaik Spurs.”

“Saya merasakan dengan Dele Alli, suatu hal terjadi antara mereka. Dari apakah yang saya dengar sich, ia sebenarnya tidak jadi starter di pertandingan menantang Everton. Steven Bergwijn terserang migrain waktu pemanasan sebelum pertandingan dan itu kenapa Alli dimainkan untuk starter,” jelas Agbonlahor.

Perform Dele Alli terakhir tidak sekinclong sebelumnya. Semenjak Mourinho menempati bangku manager Spurs, Alli membuat tujuh gol serta lima assist dalam 29 performa di semua pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *