Kai Havertz Sudah Tentukan Pilihan: Ingin Bergabung Chelsea, Abaikan Pinangan Manchester United

Posted on

Pemain striker tengah Bayer Leverkusen, Kai Havertz, beritanya akan menjumpai pejabat timnya untuk sampaikan kemauannya masuk dengan Chelsea semasa bursa transfer panas musim ini.

Hari esok pemain berumur 21 tahun itu masih jadi subyek banyak pertaruhan, dengan beberapa club dipercaya tertarik untuk mengambil pemain internasional Jerman itu mendekati musim baru 2020-2021.

Chelsea nampaknya ada di jejeran paling depan, walau nyanter rumor Havertz semakin tertarik masuk club besar yang lain, Real Madrid serta Manchester United.

Menurut Bild, Leverkusen akan kembali lagi berlatih di hari Kamis, serta Havertz akan memberikan signal jika dia ingin masuk dengan The Blues panas musim ini.

The Blues menanti sekarang ini masih konsentrasi mematenkan tempat mereka di zone Liga Champions, sesudah semua beres Chelsea akan melontarkan penawaran sah.

Musim Mengagumkan

Havertz nikmati musim 2019-2020 dengan catatan pribadi yang mengagumkan bersama-sama Leverkusen. Dia cetak 17 kali serta memberi sembilan assist dalam 43 performa di semua pertandingan.

Pemain berumur 21 tahun cuma kalah dari Kevin Volland (7 assist) untuk jumlah assist di Leverkusen.

Dengan cara team, perform Kai Havertz tidak jelek. Ia bawa Leverkusen meluncur ke final DFB Pokal. Namun, mereka tidak berhasil juara sebab kalah dari Bayern Munchen di pertandingan final. 

Ahli bursa transfer, Fabrizio Romano, mengakui jika Kai Havertz ngotot ingin tinggalkan Bayer Leverkusen pada musim 2020/2021. Club arah Kai Havertz juga sangat jelas yaitu Chelsea.

“Semasa minggu ini dewan Chelsea ingin memutuskan mengenai budget akhir mereka untuk transfer (sesudah transfer Timo Werner,” kata Romano.

“Bayer Leverkusen ingin seputar 80 atau 90 juta euro untuk Havertz, terserah Chelsea,” tutup Romano.

Chelsea awalnya sudah mengambil pemain sayap asal Maroko, Hakim Ziyech serta penyerang Jerman, Timo Werner dari Ajax serta RB Leipzig.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *