Kalah WO dari Juventus Tidak Apa, Napoli Masih Oke Kok

Posted on

 

Napoli tempati kelas atas klasemen Liga Italia. Partenopei berada di rangking yang baik walau kalah walk over dari Juventus.
Kemenangan besar dicapai oleh Napoli waktu melayani AS Roma di kelanjutan Liga Italia. Di San Paolo, Senin (30/1/2020), team bimbingan Gennaro Gattuso itu menang 4-0 atas Giallorossi.

Tambahan 3 angka itu mengantar Napoli menyamakan perolehan angka Juventus dan Roma. Napoli berada di rangking ke-5 klasemen Liga Italia dengan perolehan 17 angka.

Di Serie A musim ini, Napoli pernah tidak berhasil berlaga. Peristiwa itu berlangsung pada tanding dengan Juventus persisnya 5 Oktober 2020.

Napoli tidak boleh lakukan kunjungan ke Turin saat itu sebab dipandang rawan menyebarkan COVID-19.

Gelandang Napoli, Fabian Ruiz, mengutarakan makna khusus kemenangannya pada Roma. Ia sambil menyentuh kekalahan WO dari Juventus.

“Ini kemenangan yang baik, penting. Aksinya berat sebab mereka bermain bagus dan memiliki beberapa pemain bagus. Saya yakin kami bermain bagus,” kata Ruiz di Sky Sports.

“Kami bekerja secara baik pekan lalu, kami dengarkan pelatih dan memperlihatkan perform bagus.”

“Kami sadar jika kami harus lagi konsentrasi sejauh waktu. Kadang kami membuat kekeliruan. Kami mainkan dua, tiga laga bagus, lalu satu berjalan tidak sama keinginan.”

“Itu yang perlu kami tambahkan dan revisi. Kami berada di status yang baik di klasemen, walau tidak bermain menantang Juventus,” kata pemain nomor punggung 8 Napoli itu menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *