Kemungkinan MU Terbuai, Jadi Kalah atas Arsenal

Posted on

 

Manchester United kalah dari Arsenal di kandang sendiri. Kemungkinan Setan Merah begitu jemawa sebab runtutan hasil positif akhir-akhir ini.
MU benar-benar dalam keyakinan diri tinggi memandang tanding dengan Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Mereka tidak terkalahkan di 4 laga terakhir kalinya selesai dihajar 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Diselingi hasil seimbang 0-0 melawan Chelsea, MU sanggup menaklukkan Newcastle United 4-1 plus meringkus Paris Saint-Germain dan cukur RB Leipzig 5-0 di Liga Champions.

Runtutan hasil laga positif ini lumrah membuat Arsenal keder. Apa lagi mereka punyai rekor jelek di basis MU, tidak pernah menang pada 14 tahun akhir sesudah hasil 1-0 untuk September 2006.

Tetapi, perkiraan di atas kertas jauh berbeda dengan hasil di atas lapangan. MU justru kesusahan untuk meningkatkan permainan serta membedah pertahanan Arsenal.

Arsenal melalui satu gempuran sanggup cetak gol sesudah Hector Bellerin diganjal Paul Pogba. Pierre-Emerick Aubameyang cetak gol kemenangannya atas titik putih pada menit ke-69.

MU kalah 0-1 serta perpanjang catatan jelek di kandang musim ini, 4 pertandingan berakhir tiada kemenangan. Kapten MU Harry Maguire juga menyesali sikap berberbangga ia serta beberapa rekannya mendekati laga ini.

“Segala hal berjalan baik tengah pekan tempo hari… kami optimis tetapi penting untuk mengawali laga secara baik serta kami tidak dapat. Km masih kurang bagus,” tutur Maguire seperti diambil Sky Sports.

“Kami jangan cari alasan. Kami benar-benar tidak tampil untuk perform terbaik kami – kurang fokus serta passingnya juga jelek.”

“Kemungkinan kami begitu cepat senang dengan hasil akhir-akhir ini, serta itu tidak semestinya berlangsung.”

“Saya pikir kami semestinya jangan jemawa,” tutup Harry Maguire.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *