Ketika Liverpool dan Tottenham Hotspur Tersingkir dari Liga Champions Musim Ini

Posted on

Liverpool serta Tottenham Hotspur telah tersisih dari Liga Champions 2019-2020. Silahkan kita flashback sekejap ke peristiwa saat ke-2 team Premier League itu kalah pada set 16 besar. Liverpool tidak dapat menaklukkan Atletico Madrid pada set 16 besar. Pada leg I, The Reds kalah 0-1. Keajaiban tidak ada pada tatap muka selanjutnya di Anfield.

Pasukan Jurgen Klopp kalah dengan cara menegangkan pada leg II. Liverpool unggul terlebih dulu dengan gol sundulan kepala Georginio Wijnaldum di menit ke-43. Hasil 1-0 bertahan sampai pertandingan waktu normal usai. Agregat jadi seimbang 1-1 serta harus diteruskan ke set penambahan waktu.

Liverpool pernah mengganti agregat jadi 2-1 sesudah Roberto Firmino cetak gol di menit 94′. Tetapi, team tamu tidak ingin menyerah. Pasukan Diego Simeone membalasnya dengan 3 gol hasil catatan Marcos Llorente (97′ serta 105+1″) serta Alvaro Morata 120+1′.

Finalis Liga Champions 2018-2019 yang lain, Tottenham Hotspur, alami hal sama. Spurs kalah dalam dua tatap muka dengan rivalnya dari Jerman, RB Leipzig. Pada leg I, pasukan Jose Mourinho kalah 0-1 di London.

Leg II, RB Leipzig memperlihatkan keperkasaannya. Tottenham dilibas dengan score 3-0 di Red Bull Ajang. Beberapa gol team tuan-rumah diciptakan Marcel Sabitzer di menit ke-10 serta 21′, dan Emil Forsberg (87′).

Ingin mengingat kembali lagi saat Liverpool serta Tottenham Hotspur saat tersisih pada set 16 besar Liga Champions musim ini? Atau ingin lihat lagi saat Atalanta singkirkan Valencia serta PSG menggulingkan Borussia Dortmund? Kalian dapat melihatnya dalam video magazine UEFA Champions League di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *