Korban Tekel ‘Gunting’ Pickford: Sekarang Van Dijk, Dahulu Alli

Posted on

Everton Vs Liverpool ikut mendatangkan peristiwa tekel Jordan Pickford yang seperti menggunting kaki kanan Virgil van Dijk. Sebelumnya ada Dele Alli yang menjadi korban.
Tekel ‘gunting’ dari penjaga gawang Everton itu mengarah sang bek Liverpool jadi pro-kontra sebab Pickford tidak bisa kartu atas terjangan 2 kakinya, dalam derby Merseyside yang usai 2-2 itu.

Waktu itu ternyata Virgil van Dijk dipastikan VAR telah lebih dahulu terjerat offside sebelumnya terkena terjangan Jordan Pickford.

Hal tersebut nampaknya membuat VAR tidak mengevaluasi kejadian kelanjutan.

Dalam kata lain, Jordan Pickford lepas dari kartu dalam kejadian itu. Sesaat Virgil van Dijk alami luka, harus diambil keluar, serta sekarang diperkirakan mangkir sesaat waktu.

Mencuplik HITC.com serta GiveMeSport, Ryan Mason yang mantan pemain tengah Tottenham

mengomentari keras tekel Jordan Pickford ke Virgil van Dijk itu sambil katakan, “Dia telah pernah melakukan serta tetap akan melakukan lagi!”.

Lacak punyai lacak, Pickford pernah melakukan di Desember 2018. Waktu itu dia juga bela Everton,

 

 

dengan Tottenham Hotspur jadi team rivalnya. Ada Dele Alli yang menjadi korban tekel ‘gunting’ Pickford.

Dalam laga waktu itu, Spurs sukses menang 6-2. Tetapi sekejap sebelumnya half time, Alli mendapatkan terjangan 2 kaki Pickford.

Dele Alli masih berusaha berdiri pas sesudah bisa tekel, tetapi dia lalu luka serta harus diganti waktu turun minum.

“Satu kali lagi, Pickford waktu itu tidak bisa kartu sebab sang playmaker (Alli) telah ada dalam status offside serta semprit telah mengeluarkan bunyi,” ucap GiveMeSport.

Seperti kejadian yang membuat Virgil van Dijk jadi korban, tekel Jordan Pickford ke Dele Alli waktu itu juga ramai tanggapan. Diantaranya dari Alan Shearer, yang mengatakan untuk satu “tekel kotor”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *