Kunci Keberhasilan Persiraja Belum Terkalahkan di 3 Laga Shopee Liga 1

Posted on

Jakarta – Persiraja Banda Aceh masuk ke team yang mendapatkan hasil positif dari tiga laga pertama Shopee Liga 1 2020.

Dari tiga laga itu, Persiraja mendapatkan lima point hasil dari perincian 2x seri serta 1x menang.

Pada tanding pertama waktu melayani Bhayangkara FC, Persiraja bermain seri tanpa ada gol. Demikian juga waktu berkunjung ke tempat Madura United. Persiraja mendapatkan tiga point penuh dari kandang Persik Kediri (1-0).

Karena perolehan lima point dari tuga kompetisinya, Persiraja tempati tempat 7 klassemen sesaat Shopee Liga 1.

Bek Persiraja, Asep Budi menjelaskan kunci keberhasilan teamnya mendapatkan hasil memberi kepuasan dari tiga laga awal ialah kerja sama antarpemain yang terikat secara baik.

“Semua pemain betul-betul ingin menunjukkan jika Persiraja mempunyai kekuatan untuk menantang team-team yang lain,” kata Asep Budi

“Beberapa pemain benar-benar semangat ingin menunjukkan diri semasing. Kami solid, serta memupuk solidaritas di atau di luar lapangan. Begitupun dengan manajemen serta pelatih benar-benar solid,” sambungnya.

Mengharap Persisten

Pemain kelahiran Garut, Jawa Barat itu mengharap teamnya masih persisten pada kelanjutan Shopee Liga 1 yang gagasannya akan memulai diputar September atau awal Oktober.

“Pasti saya pribadi mengharap dapat bawa Persiraja jadi team yang lebih bagus, dapat berkompetisi dengan team-team lain di Liga 1. Bermain dengan hati untuk Persiraja, supaya masih dapat eksis di liga 1 sampai kapan juga,” tegas Asep Budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *