Lagi-lagi, AC Milan Tebar Kode Perpanjangan Kontrak Zlatan Ibrahimovic

Posted on

Sampai detik ini, belum tahu apa Zlatan Ibrahimovic akan bertahan di AC Milan atau mungkin tidak. Cuma sedikit ada code jika striker berkebangsaan Swedia itu akan bertahan di San Siro.

Ibrahimovic seakan bawa peruntungan ke Milan. Sesudah pernah tersuruk, Milan sukses bangun semenjak pemain berusia 38 tahun itu tiba serta sukses finish di zone Liga Europa pada klassemen akhir Serie A.

Bukan hanya itu, Ibrahimovic sukses kantongi keseluruhan 11 gol serta lima assist dari 20 performanya di semua pertandingan. Jadi tidak hanya mujur, Ibrahimovic memang punyai kekuatan untuk menolong Milan bicara banyak.

Tetapi sayangnya, Milan cuma mengikat kontraknya semasa enam bulan saja. Serta dengan cara tehnis dia semestinya tidak bersama-sama club berjulukan Rossoneri itu pada sekarang ini.

Code dari Milan

Milan tidak segera memberitahukan masalah kontrak baru bekas pemain Manchester United itu. Tetapi, mereka cuma memberi sedikit code jika si pemain akan bertahan di San Siro.

Belakangan ini, faksi club mengupload beberapa gambar berisi info masalah launching jersey ke-3nya melalui sosial media Twitter. Diketahui mereka akan memberitahukan bentuk jersey ke-3nya pada tanggal 17 Agustus 2020 akan datang.

Dalam photo itu ada banyak pemain Milan yang cuma kenakan jersey berwarna hitam. Diantaranya ialah Ibrahimovic. Hadirnya membuat publik semakin percaya jika dianya akan bertahan.

Proses Negosiasi Berjalan Baik

Sekarang ini, berdasar beberapa laporan yang tersebar, diketahui jika Milan sedang jalani proses negosiasi dengan si pemain. Faksi club tawarkan kontrak berdurasi 2 tahun serta proses pembicaraannya sedang berjalan baik.

Menurut La Gazzetta dello Sport, upah Ibrahimovic akan diputuskan. Lalu bermacam tipe bonus jadi tema penting dalam percakapan kesempatan ini.

Dengan cara detil, diketahui jika Ibrahimovic akan terima bonus sebesar 500 ribu euro bila Milan berhasil lolos Liga Champions. Nilai yang juga sama tercantum bila Milan dapat mendapatkan piala Liga Europa, cetak gol beberapa spesifik, serta jumlahnya performa.

Bila ditotal, Milan menyanggupi bayar Ibrahimovic dengan ongkos enam juta euro per tahun. Sesuai tekad si pemain.

(Football Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *