Leverkusen Vs Hoffenheim: Kesempatan The Werkself Geser Bayern di Pucuk

Posted on

 

Bayer Leverkusen berkemauan menang waktu melayani Hoffenheim di spieltag 11 Bundesliga musim ini. Ini supaya tim bimbingan Peter Bosz itu dapat geser Bayern Munich selaku pemucak klasemen sebentar.
Leverkusen vs Hoffenheim akan berlaga di BayArena, Senin (14/12/2020) jam 00.00 WIB. Laga ini dapat dilihat di Mola TV melalui link di bawah ini.

Lars Bender dkk sedang ada dalam trend positif. Sepuluh laga Liga Jerman telah dilewati, dan mereka belum terkalahkan. Sekarang ini mereka telah kumpulkan 22 point dan ada di posisi ke-3 klasemen sebentar.

Oleh karenanya, Hoffenheim jadi sasaran seterusnya untuk meraih tiga point. Kebenaran, Bayern sebagai puncak klasemen sesaat sekarang ini tempo hari ditahan seimbang Union Berlin 1-1, hingga koleksi pointnya cuman makin bertambah satu jadi 24 point.

Baca juga : Ini Fakta Solskjaer Lebih Pas Jadi Orang kepercayaan Manager

.

Bila menang, Leverkusen dapat merampas status pucuk, karena RB Leipzig yang ada di posisi ke-2 mempunyai point yang serupa dengan Bayern dan telah mainkan laga pekan kesebelas, di mana Die Roten Bullen menang 2-0 atas Werder Bremen.

Meskipun begitu, Hoffenheim bukan musuh gampang. Walau tengah tertinggal di posisi kesepuluh dengan 12 point, tetapi mereka barusan menang 4-1 atas Gent di Liga Europa pada Kamis (10/12) kemarin. Oleh karenanya, Bosz malas menyepelekan calon rivalnya itu.

Saya telah menyaksikan laga mereka (menantang Gent), tetapi sepertinya mereka akan turunkan daftar pemain yang lain menantang kami. Apa saja itu, kami siap menantang mereka, team yang akan mempersulit kami kelak,” kata Bosz di situs resmi club.

Bosz tahu teamnya sedang dalam situasi bagus, dengan bekal hasil positif akhir-akhir ini. Meskipun begitu, dia percaya teamnya tidak akan terbuai.

“Beberapa pemain tidak perlu diingatkan oleh saya supaya tidak rasakan euforia, mereka telah sadar sendiri. Kami ketahui segala hal dapat kembali secara cepat. Kami masih tenang, lakukan kerja kami seperti mestinya dan lagi mengomentari diri kita,” terang Bosz, menjelang Bayer Leverkusen vs Hoffenheim.

Baca juga : Finish Runner-up Group, Barcelona Mempunyai potensi Bertemu Bayern Kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *