Manchester United Segera Dapatkan Wonderkid Norwegia Berusia 15 Tahun

Posted on

Pemain muda asal Norwegia, Isak Hansen-Aaroen, sudah sah tinggalkan Tromso. Berdasar laporan, pria berusia 15 tahun itu akan masuk dengan club raksasa Premier League, Manchester United. Goal International sendiri memberikan laporan jika Hansen-Aaroen telah setuju masuk dengan Manchester United semenjak beberapa waktu lalu. Tetapi informasi sah masalah kepergiannya dari Tromso baru launching pada Sabtu (22/8/2020).

“Ia tiba dari Floya ke Tromso serta masuk dengan team akademi untuk anak berumur 10 tahun, belajar di sekolah Tromso serta memainkan kiprahnya bersama-sama team pokok di umur 15 tahun. Dia mencatat assist di pertandingan terakhir kalinya bersama-sama Tromso,” catat club di account Instagram resminya. “Terima kasih banyak atas 10 tahun terakhir kalinya serta mudah-mudahan mujur di Manchester United dan untuk karier anda. Kami berharap anda jalani saat-saat yang baik. Sampai jumpa,” tutupnya.

Masuk Skuad U-18

Sama seperti yang telah diterangkan, Hansen-Aaroen mencatat performa pertamanya di Tromso saat berumur 15 tahun. Dengan cara keseluruhan, dia mencatat 7x performa di pertandingan kelas paling tinggi ke-2 di Norwegia, Obos-Ligaen. Perlu untuk diketahui jika Tromso sekarang ini menempati pucuk klassemen dengan koleksi 24 point. Bila terus semacam ini, mereka berkesempatan untuk tampil di kelas paling tinggi, Eliteserien, tahun kedepan.

Hansen-Aaroen bukan salah satu pemain muda yang diambil Manchester United pada panas musim ini. Mereka kehadiran Logan Pye serta Joe Hugill yang dibawa dari Sunderland dan pemain Sigma Oloumouc, Radek Vitek. Tentunya, mereka tidak bermain di scuad pokok. Ke-3 pemain itu telah masuk ke gagasan scuad U-18 untuk melalui musim 2020/21.

Kehadiran Jurado serta Fernandes

Kecuali pemain yang sudah disebut di atas, Manchester United akan kehadiran pemain muda dengan potensial besar dari Spanyol. Pemain itu ialah Marc Jurado (Barcelona) serta Alvaro Fernandes (Real Madrid). Jurado serta Fernandes sendiri belum langsung dapat masuk dengan kawan-kawan segrupnya. Karena peraturan epidemi Covid-19 di Inggris membuat mereka harus jalani kuarantina semasa 14 hari.

Scuad U-18 serta U-23 telah kembali lagi berlatih semenjak beberapa minggu lalu untuk menyiapkan diri melalui musim 2020/21. Walau beberapa pemain, seperti James Garner serta Di’Shon Bernard, diberitakan akan tinggalkan Old Trafford buat jalani waktu utang di club lain.
(Goal International)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *