Mane serta Thiago, Dapat Main di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Posted on

Kelanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, ada derby Everton vs Liverpool. Dapatkah 2 pemain bintangnya, Sadio Mane serta Thiago Alcantara merumput kembali lagi?
Pekan ke-5 Liga Inggris akan menghadapkan Everton vs Liverpool. Derby Merseyside itu akan berjalan di Sabtu (17/10) jam 18.30 WIB.

Mendekati pertandingan itu, Liverpool pada keadaan sedikit pincang. Paling akhir bermain di Liga Inggris sebelumnya interval internasional, The Reds dibantai Aston Villa 2-7 yang pasti akan memengaruhi mental team.

Selain itu, beberapa pemain Liverpool baru saja ini positif virus Corona. Mereka ialah Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Thiago Alcantara, serta Naby Keita.

Shaqiri telah dinyatakan telah pulih. Naby Keita barusan terdeteksi positif Corona saat menguatkan negaranya, Tim nasional Guinea.

Jika Sadio Mane serta Thiago Alcantara, mereka berdua telah semenjak awalnya Oktober ini dikenali positif Corona. Kedua-duanya juga telah lakukan karantina mandiri serta jalani prosedur kesehatan yang ketat.

 

 

Dikutip dari Daily Star, ke-2 pemain itu diberitakan telah sembuh. Justru, Thiago belakangan ini mempublikasikan di media sosial dianya sedang jalanan di Kota Liverpool.

Ke-2 pemain juga diberitakan akan turut berlatih dengan team. Walau demikian, belumlah ada keterangan resmi dari pihak Liverpool.

Yang tentu, Sadio Mane serta Thiago Alcantara adalah 2 pemain yang berperanan besar dalam team. Sadio Mane adalah sisi trisula ujung tombak ‘Firmansah’ bersama Roberto Firmino serta Mohamed Salah.

Dari 3 pertandingan Sadio Mane di liga selama ini, dianya telah menjebloskan 3 gol. Sesaat Thiago Alcantara, ialah pemain perekrutan baru yang dipandang akan membuat baris tengah Liverpool semakin beresiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *