Metta World Peace: LeBron James ialah GOAT

Posted on

Entahlah telah berapakah periode pembicaraan tentang siapakah pemain yang pantas memperoleh gelar GOAT (Greatest of All Time) mengudara serta nampaknya belum usai. Ada yang memandang berdasar titel juara, ada yang memandang dari statistik, serta ada pula yang cenderung mengedapankan ketangkasan bermain.

Dalam beberapa saat paling akhir, 3 nama paling atas dalam pembicaraan ini ialah Michael Jordan, almarhum Kobe Bryant, serta LeBron James. Tetapi, ada juga yang memperingatkan jika Bill Russell, Larry Bird, Magis Johnson, dan Kareem Abdul-Jabbar sempat benar-benar memimpin liga di masa semasing. Pembicaraan yang tidak akan usai.

Mendekati game 5 final NBA 2020 yang tampilkan LeBron, pembicaraan ini kembali lagi naik ke atas. Bila sukses memenangkan pertandingan keesokan hari, LeBron akan mendapatkan cincin juara keempatnya, dia akan memotong jarak jadi 1 titel juara dengan Kobe serta 2 titel juara dari MJ. Tetapi, banyak yang yakini jika 4 titel juara telah lumayan buat membuat LeBron melewati 2 nama yang lain.

Salah satunya yang yakin ini nampaknya ialah legenda NBA, Metta World Peace yang dahulu diketahui dengan nama Ron Artes

Lewat account twitter pribadinya, Metta sampaikan pandangannya tentang 3 pemain ini. “LeBron ialah GOAT serta saya belum pernah yakin jika saya menjelaskan ini,” membuka pemain yang sempat juga mengubah namanya jadi Panda’s Friend ini.

“Saya tidak yakin jika saya akan menyebutkan LeBron lebih dari saudara saya bernomor 24 serta favorite saya, MJ. Waktu saya jadi All Star, saya memakai nomor 23 sebab MJ. Saya mengubah nomor punggung saya jadi 23 waktu 1 musim untuk MJ. Tetapi, Si Raja ialah olahragawan paling hebat yang sempat berada di galaksi ini, dia serta lebih bagus dari alien,” tutupnya.

Pengakuan ini lumayan menarik mengingat Metta tumbuh di masa MJ serta habiskan waktu untuk lawan dan rekanan 1 team Kobe. Dia lihat serta menantang ke-2 pemain ini semakin lama daripada bertarung dengan LeBron. Tetapi, kemungkinan Metta betul-betul lihat ketidaksamaan besar di antara LeBron serta ke-2 legenda itu.

Sayangnya, ciutan Metta itu dihapus olehnya. Nampaknya, banyak desakanan dari beberapa fans tentang pengakuan ini. Tidak lama berlalu, Metta kembali lagi keluarkan ciutan diplomatis tertulis,”Orang-orang ialah GOAT.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *