Milan Versus Verona: Awas Terganjal Kembali, Rossoneri

Posted on

Usaha AC Milan untuk bangun habis kalah atas Lille menjumpai musuh susah yakni Hellas Verona. Verona punyai style main yang nyaris serupa dengan Lille.
Milan akan melawan Verona di San Siro untuk Giornata ke-7 Liga Italia, Senin (9/11/2020) pagi hari WIB. Tuan-rumah menyambut pertandingan ini dengan berkemauan kembali pada lajur kemenangan.

Ini sebab Milan barusan kalah secara malu-maluin 0-3 dari Lille di San Siro di gelaran Liga Europa. Kekalahan itu membuat rekor tidak terkalahan secara berturut-turut Il Diavolo dalam 23 pertandingan tidak bersambung.

Tetapi, visi bangun Milan di pertandingan melawan Verona ini peluang tidak akan berjalan gampang. Verona punyai kekuatan membuat Milan kembali lagi terganjal di kandang.

Masalahnya style main pasukan Ivan Juric nyaris serupa dengan Lille yakni bermain cepat serta agresif lakukan pressing

Milan terlihat demikian kesusahan meningkatkan permainan hadapi musuh dengan style main semacam itu waktu kalah atas Lille.

Diambil dari WhoScored, Verona jadi team dalam jumlah pelanggaran paling banyak di Serie A musim ini dengan 104 kali pelanggaran. Antiknya, walau kerap lakukan pelanggaran, tetapi Verona minim usaha tekel.

Mereka adalah jadi team dalam jumlah tekal paling rendah di Serie A musim ini bersama-sama dengan Fiorentina (67 tekel). Ini memperlihatkan jika pressing Verona termasuk efisien.

Dengan style main itu, Verona jadi team dengan pertahanan terhebat di Serie A sekarang ini dengan baru kecolongan 3 gol. Gialloblu terang jadi musuh yang susah untuk Milan, tetapi Kapten Il Diavolo, Alessio Romagnoli tidak gentar.

Dia memperjelas Milan sudah belajar pada kekalahannya dengan Lille untuk hadapi team yang agresif lakukan pressing.

“Mereka, seperti Verona, mempunyai kecepatan, bermain benar-benar agresif serta cepat. Ini benar-benar bermanfaat untuk kita,” tutur Romagnoli masalah pelajaran dari pertandingan melawan Lille diambil dari Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *