MU Belum Menangkan Pertandingan Kandang di Premier League, Maguire Tenang

Posted on

 

Manchester United belum memenangkan pertandingan kandang di Liga Inggris. Walau begitu, kapten Setan Merah, Harry Maguire, selalu tenang.
MU telah jalani 3 laga di Liga Inggris. Hasilnya, The Red Devils menelan 2 kekalahan serta memetik sekali hasil seimbang.

Crystal Palace serta Tottenham Hotspur yang membuat malu MU di kandang. Kemudian, Bruno Fernandes cs memetik hasil seimbang waktu menantang Chelsea.

MU sekarang dalam pergerakan bagus di dalam 4 laga di seluruh gelaran. Ada 3 kemenangan serta 1 hasil seimbang yang dicatat.

MU melayani Arsenal, Minggu (1/11/2020) jam 23.30 WIB. Pertandingan itu ditayangkan langsung Mola TV, dapat dilihat melalui link ini. Maguire memperjelas keutamaan dapat memenangkan MU versus Arsenal.

“Seluruh laga di Old Trafford penting untuk dimenangkan. Terang, musim ini, kami tidak dapat meraih kemenangan di Old Trafford di Premier League. Tetapi, ini masih awalnya musim,” kata Maguire seperti diberitakan situs MU.

“Perform menantang Chelsea lebih baik, satu performa yang saya pikir pantas memenangkan pertandingan. Kami memiliki kesempatan lebih bagus.”

“Itu pertandingan yang ketat serta tegang di set pertama kali, tetapi di set ke-2 kami maju terus serta mengatur permainan dan kemungkinan seharusnya memenangkan 3 angka,” katanya menambah.

MU barusan menuai kemenangan kandang pertama kali pada musim ini waktu jalani pertandingan di Liga Champions. Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer menang 5-0 waktu melayani RB Leipzig, Marcus Rashford cetak hat-trick di laga itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *