Panenka Tidak berhasil Pemain tengah Fulham Ini Jadi Olok-olok

Posted on

Ademola Lookman tidak berhasil selamatkan Fulham dari kekalahan. Penalti panenka-nya tidak berhasil di beberapa menit akhir, yang membuat justru terkena ejek.
Fulham berkunjung ke London Stadium, sabtu (7/11/2020) untuk menantang West Ham United di pekan kedelapan Liga Inggris. The Cottagers terkena sial di beberapa menit akhir pertandingan.

Sesudah 90 menit dapat sama 0-0, Fulham kecolongan pada menit ke-90+1. Gawangnya dibobol Toma Soucek.

Mendekati laga usai pada menit ke-90+7, Fulham mendapatkan penalti. Said Benrahma menyalahi Tom Cairney, serta dipastikan penalti habis dilihat VAR. Lookman juga maju jadi pelaksana eksekusi.

Pada menit ke-98, Lookman juga menyepak penaltinya. Style panenka dipertunjukkannya, yang ternyata tidak berjalan sama gagasan.

Dengan maksud menipu Lukasz Fabianski, Lookman justru menyepak penalti panenka-nya dengan kurang kuat. Akhirnya, bolanya justru dapat dengan gampang diamankan penjaga gawang West Ham. Fulham juga masih kalah 0-1 dari The Hammers.

Di sosial media, penalti tidak berhasil Lookman jadi bahan olok-olok

Banyak pula penggemar Fulham yang kecewa karena tidak berhasilnya penalti membuat kekalahan tidak terhindar.

Pelatih Scott Parker juga sedianya kecewa dengan penalti Lookman. Tetapi, dia masih bela keputusan si pemain

“Saya berpikir sekarang ini benar-benar mengejutkan. Emosi saya ialah kekesalan, sedikit amarah. Saya tidak menghindari dari ketidakberhasilan penalti. Saya geram serta ia ,” kata Parker dikutip Daily Mail.

“Anda tidak dapat melepaskan penalti semacam itu. Bila Anda ambilnya semacam itu, Anda harus cetak gol. Dia paham itu. Waktu Anda masih terbilang muda, Anda harus belajar secara cepat. Anak lelaki itu sudah lakukan kekeliruan, itu terang.”

“Ia sedih, serta benar-benar begitu. Tiap orang dapat melepaskan penalti, sudah pasti – tetapi dengan spesifik,” ucapnya.

Kekalahan membuat Fulham masih tenggelam di rangking 17 klasemen Liga Inggris dengan baru meraih 4 point. Sesaat West Ham naik ke rangking 11 dengan 11 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *