Panpel PSS Pengaturan dengan 3 Team yang Berkandang di Sleman

Posted on

Panitia eksekutor laga PSS Sleman terus bekerjasama dengan peserta Shopee Liga 1 yang berkandang bumi Sembada. Pertandingan start minggu kedepan.
Sampai sekarang ini, Stadion Maguwoharjo diambil empat team jadi kandang. Kecuali Laskar Elang Jawa, ada Persiraja Banda Aceh, Barito Putera serta, Borneo FC yang akan meneruskan musim Shopee Liga 1 disana. Sampai sekarang ini baru dua team yang sudah melakukan komunikasi dengan faksi panpel PSS.

“Jika sampai sekarang ini (yang di Maguwoharjo) ada Barito Putera, Borneo FC, Persiraja Banda Aceh serta PSS,” kata Ketua Panpel Pertangan PSS Sleman Tri Mulyanta ke wartawan, Jumat (25/9/2020).

“Dari Borneo FC serta Barito Putera telah melakukan komunikasi serta istilahnya akan bekerjasama dengan rekan-rekan panpel Sleman.”

“Untuk Persiraja memang belumlah ada (komunikasi). Kami karakternya cuma menanti saja sebab kan bukan EO hanya hanya menolong saja,” katanya memberikan tambahan.

Panpel Sleman nanti cuma akan menolong di atas lapangan saja atau waktu laga

Menurut dia,  Berkaitan izin pertandingan Shopee Liga 1 ke kepolisian dan lain-lain diberikan ke panpel semasing team.

“Kemungkinan realisasinya akan sama juga yang di atas lapangan orangnya hanya itu, tetapi yang penting di atas lapangan saja. Tetapi yang mengurus masalah izin dan lain-lain yang mengurus manajemen team semasing. Kami kan harus juga konsentrasi ke PSS,” tegasnya.

Walau begitu, ia belum dapat menguraikan berapakah personil yang digeser untuk menolong panpel team lain.

“Tidak kemungkinan mereka bawa semua ke Sleman, kami menolong. Tetapi untuk tentunya (berapakah) personil belumlah ada. Panpel PSS untuk kelanjutan liga hanya 14 orang umumnya 34 sampai 40 orang,” katanya lagi.

Sesudah interval semenjak tengah Maret, Shopee Liga 1 diperkirakan lanjut lagi 1 Oktober. PSS Sleman versus Persebaya Surabaya yang pertama dipentaskan ditengah-tengah epidemi virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *