Pep Guardiola Kok Bicaranya Demikian..

Posted on

Pep Guardiola, manager Manchester City seperti melempar code. Teamnya susah menang, jadi tidak betah kembali ya Guardiola?
Manchester City terlontar dari status empat besar untuk saat ini di Liga Inggris awalnya musim ini. The Citizens lagi ada di rangking 10 Klasemen Liga Inggris dengan 12 point dari 7 pertandingan.

Walau sebenarnya, Manchester City tetap punyai tim yang kuat ditambah lagi pembelian baru bek-bek mahalnya.

Tetapi rasa-rasanya banyak pihak menyebutkan, jika City yang selaku runner-up musim kemarin bukan calon juara musim ini.

David James, bekas penjaga gawang Manchester City memberi opini masalah Pep Guardiola.

Terutamanya sesudah hasil seimbang 1-1 musuh Liverpool diakhir pekan kemarin.

“Juergen Klopp beri pujian beberapa pemainnya, bahkan juga saat mereka lakukan kekeliruan.

Tetapi tidak pada Guardiola,” tutur David James seperti dikutip dari Mirror.

 

 

“Guardiola berulang-kali ngomong ‘ya, mereka cetak gol serta kami mendapatkan penalti yang semestinya kami cetak’. Itu ibarat ada suatu hal yang keliru dalam team,” sambungnya.

Untuk David James, Pep Guardiola seperti tidak betah di Manchester City. Ada beberapa karena, dari beberapa pemain kunci yang didera luka sampai belum kukuhnya baris belakang.

“Saat orang pintar yang tidak berkeberatan bicara jujur mulai bicara pada suatu ‘kode’, saya mulai cemas mengenai Manchester City,” papar James.

James menyentuh masalah hari esok Guardiola. Kontrak manager asal Spanyol itu akan habis pada musim panas tahun 2021 kedepan, dan tidak ada pertanda memperpanjang kontrak.

“Hari esok Guardiola sedang ditanyakan,” tutup James.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *