Peristiwa Bruno Fernandes Gerami Alex Telles, Penggemar MU Senang Menyaksikannya

Posted on

Bruno Fernandes nampak membentak Alex Telles dalam suatu latihan Manchester United. Penggemar MU juga bereaksi di sosial media. Banyak yang menyukai menyaksikannya.
Manchester United sekarang ini sedang siap-siap hadapi laga matchday pertama kali Liga Champions dengan mengunjungi Paris Saint-Germain. Laga PSG Vs MU itu datang di hari Rabu (21/10/2020) pagi hari WIB.

Untuk laga itu, Ole Gunnar Solskjaer sebagai manager MU telah menunjuk Bruno Fernandes jadi kapten Setan Merah. Ini terkait dengan lukanya Harry Maguire yang umumnya menggunakan ban kapten the Red Devils.

Keputusan Solskjaer untuk menunjuk Bruno Fernandes untuk kenakan ban kapten MU ini tidak terlepas dari sorotan mengingat pemain dari Portugal itu baru masuk di bulan Januari kemarin.

Di lain sisi, susah dibantah jika kehadiran Bruno Fernandes ke Old Trafford telah mengatrol perform Man United di paruh ke-2 musim kemarin. Ditambah lagi dia juga disebut jadi salah satunya sosok vocal di tempat tukar Man United sekarang ini.

Bahkan juga Bruno Fernandes disampaikan tidak malu mengomentari rekanan segrupnya sendiri serta strategi Solksjaer dalam dialog waktu half time saat Manchester United dilumat 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

“Kelihatannya saya memang lahir semacam ini. Demikianlah saya harus melakukan tindakan dalam kehidupan serta dalam sepakbola. Itu watakku. Kadang pemain lain kurang optimis. Menurutku, saya dapat menolong team dengan styleku yang semacam ini,” sebut Bruno Fernandes seperti dikutip GiveMeSport.

satu potongan video session latihan Man United menjelang musuh PSG menunjukkan sedikit deskripsi dari karakter Bruno Fernandes itu. Dia nampak membentak Alex Telles.

Waktu itu beberapa pemain Man United melakukan rondo serta Bruno Fernandes terlihat membentak Telles yang dia anggap kurang cepat dalam menggelindingkan bola. Ternyata Telles juga tidak diam saja serta nampak membalas.

Video ini ramai ditanggapi penggemar MU di Twitter. Umumnya beri pujian Bruno Fernandes yang berupaya jaga tingkat performa beberapa rekannya supaya selalu tinggi bahkan juga dalam latihan sekalinya.

Determinasi orang ini berada di tingkat yang lain,” cuit seorang warganet.

“Bruno kelihatannya memang mempunyai mentalitas Roy Keane. Dia juga memberikan dukungan itu (melalui perform) seperti Roy,” timpal lainnya.

Ada juga yang membawa-bawa zaman keemasan Manchester United bersama Sir Alex Ferguson. “Kemungkinan salah satu pemain yang sanggup selalu exist di salah satunya teamnya Ferguson.”

Selain itu, ada pula yang menghargai Alex Telles. “Demikianlah darah Portugal x Brasil. Suka menyaksikan semangat jenis itu ada lagi di club. Bila itu berlangsung di antara Maguire serta Shaw, Maguire akan meminta maaf ke Shaw serta Shaw akan tawarkan teh ke Maguire.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *