Pernah Jadi Agen Pemain, Bekas Penyerang PSIS Sekarang Jadi Wali Kota di Bosnia

Posted on

Semarang – Dua bekas pemain asing PSIS Semarang sekarang jadi orang utama di negaranya semasing.

Fofee Kamara sekarang jadi ajudan Presiden Liberia, Goerge Weah. Lalu ada figur bekas pemain asing PSIS yang lain yang tidak kalah hebat meniti karier di dunia politik, yaitu Igor Joksimovic, pemain yang merumput bersama-sama PSIS pda musim 2007.

Joksimovic sekarang ini jadi Wali Kota Trebinje, yang ada disamping selatan Bosnia.

Igor Joksimovic adalah duet dari penyerang asing jagoan PSIS, Julio Lopez pada musim 2007. Dia mengumpulkan 11 gol dari keseluruhan 28 laga bersama-sama Mahesa Jenar.

“Fofee Kamara ini pemain ke-2 yang terjun di dunia politik. Kami sempat punyai penyerang asing asal Bosnia yang dahulu duetnya Julio Lopez, Igor Joksimovic yang saat ini jadi Wali Kota,” jelas CEO PSIS, Yoyok Sukawi waktu didapati di Semarang akhir minggu tempo hari.

Pernah Jadi Agen Pemain

Yoyok bercerita perjalanan Igor Joksimovic sesudah meniti karier dari PSIS, sebelum pada akhirnya jadi kepala wilayah di negara asal. Faksinya memberi animo pada beberapa bekas pemain PSIS yang sekarang sukses di luar sepak bola.

“Ia pernah komunikasi dengan saya serta mengirim beritanya saat ini. Sesudah di PSIS ia jadi agen, selanjutnya jadi pelatih umur awal di negaranya serta saat ini jadi Wali Kota,” papar Yoyok Sukawi.

“Bagus positif, lulusan PSIS ada yang menjadi orang besar saat ini,” lanjut pria namanya komplet
Alamysah Satyanegara Sukawijaya disertai gelak tawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *