PSG Ingin Duetkan Neymar dengan Luis Suarez

Posted on

Klub kaya raya Prancis, PSG diberitakan tengah memperhitungkan gagasan untuk mengambil bomber Barcelona, Luis Suarez pada jendela transfer panas musim ini. Hari esok Suarez di Barcelona alami ketidaktetapan bersamaan dengan kehadiran Ronald Koeman sebagai pelatih baru gantikan Quique Setien.

Koeman memperjelas jika dia siap melepas pemain yang tidak dibutuhkannya. Suarez juga diklaim jadi salah satunya pemain yang dipercaya akan diperlihatkan pintu keluar oleh Koeman.

PSG Minat Memboyongnya

Sekarang seperti dikutip Sport, beberapa team beritanya telah ambil ancang-ancang untuk menggandeng Suarez bila memang dia pergi dari Barcelona. Salah satunya club yang disebut ialah PSG. Finalis Liga Champions musim 2019/20 itu beritanya ingin kembali lagi menduetkan Suarez dengan bekas rekanan segrupnya, Neymar.

PSG memang memerlukan ujung tombak baru yang bermutu teratas mengejar kepergian Edinson Cavani. Suarez dipandang dapat gantikan tempat kompatriotnya di timnas Uruguay itu.  Club lain yang dihubungkan dengan Suarez ialah Ajax Amsterdam. Tetapi, pemain 33 tahun itu disebutkan tidak mempunyai minat kembali pada bekas timnya itu. 

Penegasan Luis Suarez

Awalnya, Suarez sendiri telah memperjelas jika dia masih memiliki komitmen penuh untuk bertahan di Barcelona. Dia juga mengulas isu kepergiannya dengan mencatut tiga pemain Real Madrid. “Saya tidak senang memperbandingkan, tiap tempat tidak sama, tapi saya ingat jika di Madrid, saat didepak Ajax dari Liga Champions, Toni Kroos disebutkan usai, mereka ingin melepasnya. Cedera Modric saatnya pensiun, Sergio Ramos dikatakan sebagai musibah,” tutur Luis Suarez.

“2 tahun selanjutnya keadaan lebih baik serta mereka fantastis, membuat team legendaris,” tegasnya.

Sumber: Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *