PSSI Meradang Shin Tae-yong Tidak Segera Tiba

Posted on

 

PSSI gusar Shin Tae-yong belum segera tiba ke Jakarta. Pelatih Tim nasional Indonesia U-19 itu telah 1 bulan lebih pulang ke Korea Selatan.
Shin Tae-yong dipersilahkan pulang daerah sesudah nyaris dua bulan pimpin Pemfokusan Latihan Tim nasional U-19 di Kroasia. Tetapi, kesepakatan awalannya ialah Shin Tae-yong diharuskan kembali ke Jakarta pada 1 Desember.

Tetapi, sampai sekarang ini bekas pelatih Seongnam Ilhwa Chunma itu belum segera memperlihatkan tangkai hidungnya. Tentang hal Tim nasional U-19 telah latihan di Jakarta semenjak 13 November.

Walau sebenarnya kedatangan Shin Tae-yong benar-benar diperlukan. PSSI pengin kirim Tim nasional U-19 kembali melakukan latihan ke luar negeri.

“Sama kesepakatan saat sebelum ia pulang ke Korea itu, tanggal 1 Desember ia harusnya sampai di sini. Telah ada kesepakatan itu di antara Shin Tae Yong, Tim nasional dan PSSI,” kata Direktur Tehnik PSSI Indra Sjafri ke reporter.

Baca juga : Sebab Juventus Bermain Segenap Hati

Ada sangkaan Shin Tae-yong tidak mau kembali lagi sebab tidak sepakat dengan gagasan PSSI. Liga pengin kirim Tim nasional U-19 ke Spanyol sesaat Shin Tae-yong mengharap bawa teamnya ke Korea.

Beberapa lalu bahkan juga satu situs medium Korea mengakui jika Pemerintahan Kota Daegu siap menyongsong Tim nasional U-19. Shin Tae-yong hingga sudah lakukan survey untuk melihat-lihat sarana di Daegu.

“Ini telah diberi waktu sebulan, tanggal 1 Desember ia pulang, tetapi sampai saat ini ia belum balik juga. Kemudian, ia ucapnya ingin cek up jadi mundur sampai tanggal 11. Menurut saya mengapa tidak waktu waktu cuti itu ia cek up,” papar Indra Sjafri.

“Menurut saya jika bekerja kami harus profesional. Waktu janji tanggal 1 Desember, kan telah mempunyai contact saya dan admin untuk bertanya hal tersebut. Jangan meminta dilayani lagi. Apa lagi ia disiplin, pelatih profesional masa sich demikian?” katanya akhiri, hal Shin Tae-yong.

Baca juga : Desakan Besar di MU Jadi Hal Wajar buat Solskjaer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *