Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok

      1 Komentar pada Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok Paling Aman

Anda Sedang Didera Penyakit Gondok ? Sudah Berobat, Tetapi Masih Belum Mendapatkan Hasil ? Jangan Putus Asa !! Kami Akan Memberikan Rekomendasi Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok Yang Bisa Anda Coba Sebagai Solusi Alternatif Pengobatannya.

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok

Ramuan tradisional memang sudah menjadi salah satu pilihan pengobatan yang digunakan sejak dari jaman nenek moyang kita. Selain tanpa efek samping, ramuan tradisional banyak dipilih karena bahan utamanya pastilah mudah didapat, bahkan sering kita temui di kehidupan sehari-hari.

Banyak tanaman-tanaman yang tumbuh disekitar kita yang bisa dimanfaatkan sebagai obat dan tidak kita sadari akan manfaat tanaman tersebut. Maka dari itu, kami akan memberikan penjelasan mengenai tanaman apa saja yang dapat dijadikan ramuan tradisional untuk mengobati gondok ini.

Inilah Beberapa Tanaman Yang Bisa Dijadikan Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok

Selada Air

Tanaman ini mengandung yodium alam yang tinggi sehingga baik untuk dikonsumsi oleh penderita gondok. Penderita gondok dapat memakan langsung tanaman ini saat mengalami pembengkakan.

Cara Peracikkan :

  • Gerus selada air hingga sebanyak 2 sendok makan. Aplikasikan pada leher dan biarkan selama 15-20 menit. Lalu bilas dengan air dan keringkan. Lakukan setiap hari hingga membaik.
  • Campurkan 2 sendok makan gerusan selada air ke dalam 1/2 gelas air putih. Minum 3 kali sehari selama 5-6 minggu atau hingga gondok sudah sembuh

Belimbing Wuluh

Tak hanya digunakan pada masakan, ternyata belimbing wuluh bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit gondok.

Cara Peracikkan :

  • Hancurkan campuran belimbing wuluh dan bawang merah.
  • Balurkan ramuan pada bagian leher yang bengkak.
  • Lakukan setiap hari untuk mengurangi pembengkakan.

Daun Randa Tapak ( Dandelion )

Khasiat daun ini adalah untuk mengurangi pembengkakan di leher.

Cara Peracikan :

  • Tumbuk daun dandelion dengan sedikit air putih untuk membuat pasta.
  • Lalu campurkan dengan mentega dan panaskan.
  • Balurkan ke daerah leher yang bengkak dan diamkan selama 15-20 menit.
  • Bilas dengan air.
  • Ulangi setiap hari selama 2-3 minggu atau hingga gejala berkurang.

Demikian beberapa macam cara membuat ramuan obat untuk gondok yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa anda coba sebagai solusi pengobatan alternatifnya.

Apabila anda tidak ingin repot untuk membuatnya sendiri di rumah, kami akan memberikan rekomendasi sebuah ramuan tradisional untuk gondok yang dibuat dari bahan alami pilihan bernama QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sendiri merupakan sebuah suplemen kesehatan terkini dengan memanfaatkan bahan-bahan dari alam sebagai komposisinya. QnC Jelly Gamat memiliki sediaan cairan kental, mirip madu, tidak memiliki rasa dan warna. Aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, serta ibu hamil dan menyusui.

QnC Jelly Gamat produk asli dari Indonesia yang di produksi oleh CV Jogja Natural Herbal, sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR173301471 !!

Salah Satu Testimoni Dari Konsumen

Nama : Ibu Dadah
Umur : 44 Tahun
Alamat : Kp. Nanggela, Rt. 01 / Rw. 06, Cigantang, Mangkubumi, Tasikmalaya.
Keluhan penyakit : Kelenjar tiroid benjolan di leher

Nama saya Ibu Dadah, Saya menderita penyakit Klenjar Tiroid dan sudah muncul benjolan di leher. Sempat berobat kedokter sekitar 10 bulan namun tidak ada perubahan. Dan saya sempat pergi ke dokter lain, saya menjalani perawatan di dokter lain sekitar 5 bulanan namun tetap saja tidak ada perubahan. Sampai akhirnya saya mersa bosan karena saya sama sekali tidak merasakan perubahan apa-apa. Setelah itu, anak-anak saya mencoba browsing di internet dan menemukan salah satu produk herbal, lalu saya coba produk herbal tersebut sampai menghabiskan kurang lebih 13 botol, namun saya hanya konsumsi 12 botol karena yang 1 botol nya lagi saya kembalikan karena lama kelamaan saya konsumsi herbal tersebut lambung saya merasa sakit, perih dan sering merasakan sesak di dada.

Setelah itu, anak saya mencoba browsing lagi dan menemukan herbal QNC JELLY GAMAT, Lalu saya mencoba mengkonsumsinya. Saat itu saya baru mencoba 2 botol alhamdulillah sudah terasa khasiatnya. Lambung sudah tidak perih lagi, dada tidak sesak, setelah habis 2 botol saya memesan lagi dan terus mengkonsumsi nya tanpa putus, Alhamdulillah benjolan di leher saya hilang. Setelah 2 tahun ini saya hanya bisa berdiam diri di rumah, tidak dapat beraktivitas, bangun pun susah sekali, namun dengan izin alloh saya di pertemukan dengan QNC JELLY GAMAT lewat anak saya Dari Bapak Ipan Hidayatulloh, saya mengalami kemajuan yang sangat pesat sekarang saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa sudah biasa bicara lagi, bisa masak sampai beberapa resep saya masak sendiri karena saya berjualan. Sampai sekarang saya tetap konsumsi untuk memaksimalkan kesembuhan penyakit saya. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak QNC JELLY GAMAT dan Bapak Ipan Hidayatulloh atas bantuannya…

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok

1 thought on “Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok

  1. Pingback: Obat Gusi Bengkak Paling Manjur Di Apotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *