Ribut di Pertandingan Kiprah Bersama-sama Club Baru, Higuain Katakan Ini

Posted on

Gonzalo Higuain terjebak kericuhan waktu jalani pertandingan kiprahnya bersama-sama Inter Miami. Bekas bintang Juventus itu mulai bicara masalah kejadian itu. Apa tuturnya?
Kiprah Higuain bersama-sama Inter Miami di Liga Amerika Serikat (MLS) tinggalkan kesan-kesan yang tidak manis. Hadapi Philadelphia Union di Subaru Park, Pennsylvania, Senin (28/9/2020), teamnya roboh 0-3.

Bukan hanya itu, Higuain tidak berhasil menyelesaikan penalti menghasilkan gol pada menit ke-77. Bukannya masuk ke gawang, bola sepakannya malah melayang-layang di atas garis.

Tidak lama sesudah ketidakberhasilan cetak gol dari titik putih, Gonzalo Higuain terjebak kericuhan dengan beberapa pemain Philadelphia. Walau demikian, wasit tidak memberi hukuman ke pemain Argentina itu.

Higuain selanjutnya memaparkan masalah kejadian kericuhan dianya dengan beberapa pemain musuh

Penyerang 32 tahun itu akui emosi karena ia diejek oleh lima punggawa Philadelphia, selesai tidak berhasil mengkonversi bola tendangan penalti menghasilkan gol.

“Ada sikap tidak hormat disana serta saya bereaksi. Lima dari mereka mendekati saya, sesudah ketidakberhasilan penalti itu, serta memprovokasi saya,” kata Higuain, diambil dari Tuttosport.

“Saya yakin pada fair play, tapi saya ialah seorang yang emosional. Saya tidak bisa terima serta mentolerirnya,” katanya.

Gonzalo Higuain akan mainkan pertandingan kedua-duanya bersama-sama Inter Miami dengan berjumpa New York City FC. Ke-2 team direncanakan berlaga di Stadion Inter Miami CF, Minggu (4/10).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *