Sah! Chelsea Peroleh Edouard Mendy

Posted on

Pada akhirnya, Chelsea datangkan penjaga gawang baru. Ia ialah Edouard Mendy, penjaga gawang asal Senegal yang dibawa dari club Prancis, Stade Rennais.
Dikutip dari situs sah Chelsea, The Blues mengkonfirmasi penerimaan pemain barunya, Edouard Mendy. Dipercaya, Mendy dipinang dengan uang sekitar 20 juta paun atau sama dengan Rp 377 miliar.

Edouard Mendy dikontrak semasa lima tahun oleh Chelsea. Ia akan berkompetisi dengan Kepa Arrizabalaga serta Willy Caballero menjadi kiper penting Chelsea. Mendy nampaknya akan langsung isi pos itu.

Pemain berumur 28 tahun itu juga akui, benar-benar suka masuk dengan Chelsea. Ia siap mengawali penjelajahan baru bersama-sama kawan-kawan baru.

“Saya benar-benar suka dapat masuk dengan Chelsea. Adalah mimpi buat saya menjadi sisi dari tim yang menarik ini serta kerja dengan Frank Lampard,” tuturnya.

“Saya mengharap bisa berjumpa dengan rekanan satu team saya serta tidak sabar untuk mengawali,” lanjut Edouard Mendy.

 

 

Edouard Mendy lahir di Prancis di tahun 1992. Tetapi, ia bertambah pilih Tim nasional Senegal karenanya adalah tanah kelahiran ibunya serta telah mengepak tujuh caps.

Edouard Mendy adalah penjaga gawang yang jangkung, ia punyai tinggi tubuh 1,97 mtr.. Itu membuat mahir dalam bertarung bola-bola atas.

Dianya juga mencatat 78,4 % pengamanan yang disebut paling baik ke-3 di Liga Prancis pada musim kemarin.

Edouard Mendy bukan kiper pertama yang geser dari Stade Rennais ke Chelsea. Petr Cech melakukan di tahun 2004 lampau serta jadi legenda club, sekarang adalah Direktur Olahraga Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *