Sebab Juventus Bermain Segenap Hati

Posted on

Juventus menang kerja keras atas Torino di kelanjutan Liga Italia. Sempat ketinggalan dan meraih kemenangan di beberapa menit akhir, Juventus bermain segenap hati.
Juventus vs Torino berjalan di Allianz Stadium, Minggu (6/12/2020) pagi hari WIB. Torino sanggup unggul lebih dulu melalui gol Nicolas Nkoulou di babak pertama.

Kebuntuan Juventus baru pecah pada menit ke-78 sesudah Weston McKennie mencatat namanya di papan score sekalian. Leonardo Bonucci selanjutnya sukses bawa Juventus menuai kemenangan melalui gol di pengujung laga.

Juventus untuk saat ini naik ke urutan ke-2 Klasemen Liga Italia dengan 20 point. Torino lagi ada di zone kemunduran dengan ada pada status ke-18 habis meraih enam point.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo beri pujian performa beberapa anak asuhnya. Cristiano Ronaldo cs tidak mudah menyerah sampai akhir pertandingan.

“Waktu interval pertandingan, kami kembalikan DNA Juventus yang bermain segenap hati. Karena itu, pemain memberi pengorbanan, determinasi, dan semangat untuk memenangi pertandingan,” kata Andrea Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

“Saat team musuh bungkam dan benar-benar terorganisir, Anda harus lagi gerakkan bola untuk membuat ruangan dan merentangkannya. Kami tidak melakukan di babak pertama, tetapi kami melakukan sesudah interval,” lanjut Pirlo.

Baca juga : Desakan Besar di MU Jadi Hal Wajar buat Solskjaer

 

 

Andrea Pirlo mengharap, Juventus lagi stabil untuk menang. Sang Nyonya Tua sesaat memiliki jarak tiga point dari AC Milan, yang baru bermain malam hari ini.

Ketatnya Liga Italia juga membuat persaingan Serie A lagi tarik. Juventus harus lagi lapar!

“Kami harus lagi lapar. Kami harus lagi mengatur permainan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *